x

Demi Perbaiki Posisi di Klasemen, Persib Bidik Bhayangkara FC

Rabu, 30 Mei 2018 21:36 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Lanjar Wiratri
Persib vs PSM.

Persib Bandung akan melakoni pertandingan kandang pamungkas di pekan ke-12 Liga 1 2018 menjamu Bhayangkara  FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Kamis (31/05/2018). 

Baca Juga

Menjelang pertandingan tersebut, tim pelatih sudah mempersiapkan anak asuhnya dengan matang, walaupun setelah berhadapan dengan Bali United, Persib memiliki waktu persiapan yang cukup singkat.


1. Kondisi Pemain Bugar Jelang Lawan Bhayangkara FC

Pelatih Fisik Persib, Yaya Sunarya dan bek kanan Henhen Herdiana.

Meski begitu, menurut pelatih fisik Persib, Yaya Sunarya, hingga satu hari menjelang pertandingan kondisi anak asuhnya dalam keadaan bugar dan siap untuk berhadapan dengan Bhayangkra FC. 

"Saya mewakili Gomez, saat ini tim dalam keadaan siap untuk pertandingan besok. Kita jug punya waktu untuk membuat skema latihan untuk pertandingan besok," kata Yaya di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Rabu (30/05/2018). 


2. Pemain Persib yang Absen

Persib vs PSM.

Yaya menururkan, pada pertandingan kali ini ada beberapa pemain yang tidak bisa tampil, karena akumulasi kartu dan dipanggil memperkuat Timnas Indonesia. Meski begitu, Persib tetap menargetkan kemenangan. 

Kemenangan pada pertandingan pekan ke-12 ini menurut Yaya sangat penting untuk memperbaiki posisi tim kebanggaan Bobotoh di klasemen.

"Insya Allah target kita adalah memenangkan pertandingan, apalagi ini momentum buat kita naik ke klasemen papan atas sementara dan ini menjadi modal motivasi bagi kita untuk memenangkan pertandingan besok," jelasnya. 


3. Kehadiran Bobotoh Jadi Motivasi

Bobotoh memadati Stadion GBLA.

Kehadiran Bobotoh pada pertandingan nanti menurut Yaya sangat dibutuhkan untuk menambah motivasi bermain. Selain itu, pemain pasti akan memberikan hasil yang terbaik bagi Bobotoh.

"Apapun kondisinya, Insya Allah kami memilili tekad dan motivasi untuk memberikan yang terbaik, Bobotoh juga pasti memberikan support dengan bisa hadir dipertandingan besok," ucapnya. 
 

Persib BandungLiga IndonesiaBhayangkara FCLiga 1

Berita Terkini