x

Kepincut Pola Permainan Samba, Petinggi Barito Jagokan Brasil di Piala Dunia 2018

Sabtu, 16 Juni 2018 01:30 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Manajer Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman.

Seperti diketahui, sejak Kamis (14/06/18) kemarin, kompetisi Piala Dunia 2018 telah resmi bergulir dan menampilkan laga Rusia vs Arab Saudi sebagai pertandingan pembuka.

Manajer Barito Putera FC, Hasnuryadi Sulaiman berbicara akan Piala Dunia 2018. Bagi bos tim berjuluk Laskar Antasari ini dirinya tetap setia pada Timnas Brasil di Piala Dunia kali ini.


1. Senang Brasil dari Kecil

Timnas Brasil di Piala Dunia 1998.

Bahkan Hasnur sudah jatuh cinta akan pola permainan Timnas Brasil sejak kecil. Atas dasar ini dia yakin Neymar dan kolega akan meraih sukses tahun ini di Rusia.

"Piala Dunia tahun ini saya tetap Brasil. Saya dari kecil Brasil. Jadi bukan karena Jacksen (Pelatih Barito Putera)," ucap Hasnur.


2. Kagum Permainan Samba

Legenda Timnas Brasil, Zico.

Pria yang juga menjabat anggota Komisi X DPR RI ini pun menegaskan bahwa dirinya bukan supoter karbitan yang mendukung Brasil. Bukan karena Brasil sebagai negara paling banyak menjuarai Piala Dunia, namun dia suka akan pola permainan tim samba.

"Saya ini konsisten, baik Brasil lagi jelek atau bagus saya tetap dukung. Mungkin karena pola permainan yang membuat saya kepincut sama Brasil," jelas dia.

"Kalau siapa pemain favorit, saya suka sama Zico," beber dia.


3. Tak Peduli Hasil

Para pemain Timnas Brasil melakukan selebrasi.

Di tahun ini pun, Hasnur tidak meilhat siapa pesaing Brasil. Baginya apapun hasil yang diraih Brasil di Piala Dunia tahun ini tetap cinta untuk Brasil.

"Saya tidak lihat pesaing lainnya, saya dukung Brasil dari kecil. Saya tak lihat Brasilnya lagi jelek atau bagus saya tetap dukung Brasil. Pokoknya sudah cinta mati sama Brasil," tutur dia.

Berikut jadwal lengkap Piala Dunia 2018:

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

BrasilPiala DuniaBarito PuteraPiala Dunia 2018Bola InternasionalSerba-Serbi Piala Dunia 2018

Berita Terkini