x

Arsenal Kian Dekat dengan ‘Penghancur’ Ronaldo di Piala Dunia 2018

Senin, 2 Juli 2018 09:40 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Unai Emery, pelatih Arsenal.

Arsenal masih terus mengejar pemain incarannya di bursa transfer musim panas. Unai Emery tidak segan-segan dalam berbelanja demi menjalankan reformasi di tubuh The Gunners.

Emery sebelumnya telah memastikan akan memboyong pemain tengah mungil asal Sampdoria, Lucas Torreira. Torreira yang kini tengah merumput bersama Uruguay di Piala Dunia 2018 siap didaratkan ke Arsenal pekan depan.


1. Transfer Torreira Segera Tuntas

Torreira saat membela Uruguay.

Dilansir dari Sport Mole, Arsenal akan segera menuntaskan transfer Torreira minggu depan. The Gunners dalam beberapa pekan sebelumnya juga telah secara intensif menjalin komunikasi dengan Sampdoria demi segera mengamankan jasa pemain 22 tahun tersebut.

Baca Juga

Menurut The Mail on Sunday, Arsenal telah mencapai kata sepakat dengan Sampdoria terkait nilai transfer Torreira. Torreira akan diboyong dengan harga 25 juta poundsterling atau sekitar Rp465 miliar.

Pihak Arsenal dan Sampdoria tidak menemui kendala berarti terkait poin-poin kesepakatan yang ada dalam klausul transfer Torreira.


2. Singkirkan Ronaldo di Piala Dunia 2018

Cristiano Ronaldo tertunduk lesu karena Portugal hanya mampu sampai 16 besar dikalahkan Uruguay.

Torreira baru mengecap 6 penampilan bersama Uruguay sejak debutnya pada Maret 2018. Ia turut masuk ke dalam 23 nama yang dipanggil Oscar Tabarez ke Piala Dunia 2018.

Pemain yang berposisi sebagai gelandang bertahan ini baru sempat mencicipi bermain penuh selama 90 menit saat berhadapan dengan Rusia. Kala itu, Uruguay berhasil menang telak 3-0 atas tuan rumah.

Penampilan apik Torreira berlanjut di babak 16 besar. Melawan Portugal, Torreira mendapat pujian karena berhasil meredam keperkasaan Ronaldo.

CR7 dibuat tidak berkutik hingga gagal menyarangkan gol ke gawang Uruguay. Uruguay akhirnya menang 2-0 dan memastikan lolos ke babak 8 besar.


3. “Hancurkan” Ronaldo

Lucas Torreira (kanan) memenangkan duel dengan Cristiano Ronaldo.

Torreira mendapat pujian selangit dari para penggemar Arsenal saat Uruguay mampu mengalahkan Portugal di babak 16 besar Piala Dunia 2018. Pasalnya, ia berhasil “menghancur” Ronaldo dalam duel satu lawan satu.

Pemain bertubuh mungul ini berhasil melakukan body charge kepada Ronaldo sehingga sang megabintang tersebut jatuh tersungkur.

Baca Juga

Momen tersebut terekam jelas dan menjadi banyak perbincangan publik. Para penggemar The Gunners bahkan turut mem-bully Ronaldo dan memuji Torreira sebagai rekrutan Arsenal yang luar biasa.

Jadwal Pertandingan 16 Besar Piala Dunia 2018 Hari Ini, Senin (07/02/18):

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

Bursa TransferCristiano RonaldoArsenalLucas Torreira

Berita Terkini