x

Djanur Tertarik Bajak Gian Zola dari Persib ke PSMS Medan

Rabu, 4 Juli 2018 11:54 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
Gelandang Persib Bandung, Gian Zola.

Putaran kedua Liga 1 2018 akan segera bergulir. Seraya berlangsungnya putaran kedua, transaksi jual-beli pemain juga akan dibuka mulai Kamis (05/07/19) hingga 2 Agustus 2018.

Beberapa klub direncanakan siap melakukan evaluasi besar-besaran dengan merombak timnya karena gagal memenuhi target selama putaran pertama. Tak terkecuali klub sarat sejarah seperti Persib Bandung dan PSMS Medan.


1. Persib Pinjamkan Pemain

Fulgensius Billy Paji Keraf pemain Persib Bandung

Salah satu klub yang difavoritkan menjadi juara, Persib Bandung berencana akan meminjamkan beberapa pemainnya.

Baca Juga

Mereka adalah pemain yang kesulitan bersaing untuk masuk ke skuat utama Persib dan mendapatkan sedikit menit bermain. Pemain-pemain yang masuk daftar pinjaman Persib itu antara lain adalah Gian Zola, Billy Keraf, dan Wildansyah.


2. Djanur Dekati Gian Zola

Pelatih PSMS Medan, Djajang Nurdjaman.

Mendengar kabar tersebut, mantan jurulatih Persib yang kini menukangi PSMS Medan, Djajang Nurjaman mengaku ingin mendekati salah satu pemain yang masuk dalam daftar tersebut.

Pemain yang dimaksud adalah Gian Zola. Pemain kelahiran 1998 yang berposisi gelandang serang itu merupakan posisi yang dibutuhkan Djanur di PSMS Medan.

“Saya baru dengar. Kalau memang ada nama Gian Zola saya tertarik. Tidak ada salahnya coba kami dekati, karena kami butuh pemain berposisi seperti Zola Memang saya punya beberapa pemain incaran, dan masih menunggu. Jadi kita lihat saja dulu,” ujar pelatih yang akrab disapa Djanur tersebut.


3. Datangkan Dua Pemain Latin?

Latihan PSMS Medan jelang menghadapi Persib Bandung

Di sisi lain, saat disinggung rencana kehadiran pemain asing dari Argentina dan Brazil untuk mengikuti seleksi, Djanur belum bisa menjanjikan watunya.

"Yang jelas kita masih menjalin komunikasi, belum pasti kapan. Kalau untuk nama belum bisa disebutkan tapi dari Brazil yang pasti bukan Neymar," gurau Djanur. 

Penulis:Dimas Ramadhan

Berikut Tim-tim yang Telah Lolos ke Perempatfinal Piala Dunia 2018:

Ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

 

Persib BandungPSMS MedanGian ZolaLiga Indonesia

Berita Terkini