x

Ronaldo Mengaku Sama Sekali Tak Sedih Tinggalkan Real Madrid

Selasa, 17 Juli 2018 01:59 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Prio Hari Kristanto

Mega bintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo, baru saja diperkenalkan secara resmi sebagai pemain Juventus pada jendela transfer musim panas ini.

Biaya transfer mantan pemain Real Madrid tersebut mencapai hingga 100 juta euro atau setara dengan Rp1,6 triliun. Harga itu pun terbilang cukup sepadan jika meilhat kualitas dan dampak yang akan diberikan sang pemain.

Baca Juga

1. Bertemu Fans Juventus

Usai penandatanganan kontrak dan tes kesehatan di J Medical, Cristiano Ronaldo menyempatkan diri untuk menyapa penggemar (16/07/18) di Turin, Italia.

Ronaldo pun akhirnya bertemu langsung dengan para pendukung setia Juventus bersamaan saat dirinya menjalani tes medis bersama klub asal Turin tersebut.

Pemain berusia 33 tahun tersebut pun menyempatkan diri untuk menyapa para penggemar, bahkan mendandatangani beberapa jersey Juventus.


2. Tak Sedih Tinggalkan Real Madrid

Cristiano Ronaldo saat membela Real Madrid.

Ronaldo sendiri mengaku tidak memiliki rasa sedih sedikit pun setelah meninggalkan Real Madrid, meski telah bersama selama hampir satu dekade.

Karena biasanya di usia yang sudah cukup tua, para pemain Eropa lainnya berkarier di China, Qatar, atau Amerika Serikat. Namun dirinya bisa memperkuat kuat tim sekaliber Juventus, yang tidak kalah besarnya dengan Real Madrid.


3. Komentar Ronaldo

Usai penandatanganan kontrak dan tes kesehatan di J Medical, Cristiano Ronaldo menyempatkan diri untuk menyapa penggemar (16/07/18) di Turin, Italia.

“Saya tidak sedih (tentang meninggalkan Real Madrid), ini adalah klub besar dan dengan segala hormat pemain pada tahap ini (yang sudah tua), biasanya para pesepakbola pergi ke Qatar atau Cina,” ujarnya dikutip dari Football Italia.

“Jadi saya berterima kasih kepada Juventus karena mengizinkan saya bergabung dengan klub besar seperti itu.”

“Sembilan tahun saya di Madrid indah, tetapi ini adalah langkah baru dalam hidup saya. Saya berterima kasih kepada pendukung dengan sepenuh hati, tetapi saya harus fokus pada tantangan baru ini.”

Selamat! Prancis Menjadi Juara Piala Dunia 2018

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

Real MadridCristiano RonaldoSerie A ItaliaJuventusLiga Italia

Berita Terkini