x

Kode Keras! Real Madrid Siap Rombak Skuat di Musim Panas

Rabu, 18 Juli 2018 22:20 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Presiden Real Madrid, Florentino Perez.

INDOSPORT.COM - Real Madrid baru saja memperkenalkan pemain anyar mereka usai melepas Cristiano Ronaldo, yaitu Alvaro Odriozola yang didatangkan dari Real Sociedad.

Saat perkenalan pemain anyarnya tersebut, Presiden Real Madrid, Florentino Perez menegaskan bahwa skuat tim utama akan mengalami perombakan dengan beberapa rekrutan anyar yang fantastis.

"Odriozola telah memilih untuk bergabung ke klub yang paling menuntut di dunia. Dia tidak akan pernah lupa bahwa Real Madrid tidak pernah menyerah dan di sini kami ingin dia merasa senang," ucap Perez dilansir dari Marca.

Baca Juga

Lebih lanjut lagi, Perez mengucapkan bahwa saat ini Los Blancos telah memiliki skuat yang hebat dan akan kembali dirombak dengan beberapa pemain fantastis yang akan datang.

"Para pemain anyar yang fantastis akan datang untuk memperkuat skuat ini, dan Odriozola merupakan salah satunya," jelasnya.


1. Wonderkid Anyar Real Madrid

Alvaro Odriozola masuk ke dalam skuat Spanyol di Piala Dunia 2018.

Real Madrid akhirnya resmi memperkenalkan pemain baru mereka, Alvaro Odriozola ke publik. Wonderkid Timnas Spanyol ini akan memakai jersey bernomor 19 di musim ini.

Dilansir dari Managing Madrid, Odriozola diharapkan untuk bersaing dengan Dani Carvajal untuk mendapatkan posisi bek kanan di tim utama.

Baca Juga

Madrid menghabiskan 40 juta Euro atau setara Rp669 miliar untuk membeli Odriozola dari Real Sociedad. Ini merupakan peluang bagus bagi Los Blancos terlebih ia bisa diasah menjadi salah satu bek kanan paling menjanjikan di Eropa.

Zohri Berharap Kisruh Bendera dan Kondisi Rumahnya Tidak Perlu Dibahas Lagi

Real MadridCristiano RonaldoLaLiga SpanyolFlorentino PerezLiga SpanyolAlvaro Odriozola

Berita Terkini