x

Syarat Mudah Bagi Madrid Jika Man United Inginkan Bale

Kamis, 19 Juli 2018 17:07 WIB
Editor: Yohanes Ishak
Gareth Bale dirumorkan akan ke Manchester United.

INDOSPORT.COM – Bukan David De Gea, Real Madrid punya syarat yang cukup mudah bagi mereka untuk melepaskan Gareth Bale ke Man United.

Keinginan Manchester United untuk mendapatkan Gareth Bale bisa dibilang akan menemui titik terang jika mampu menyanggupi syarat yang diajukan Real Madrid.

Keberadaan penyerang ber-KTP Wales ini dapat dikatakan masih tidak jelas di klub yang kini dipimpin oleh Julen Lopetegui. Ia masih mempertanyakan jaminan menit bermainnya di musim 2018/19 nanti.

Baca Juga

Sejak kedatangannya di Real Madrid memang dirinya jarang menjadi pilihan utama dan terkendala cedera. Apalagi semenjak kedatangan pelatih Zinedine Zidane di tahun 2016 lalu, posisi Bale semakin sedikit mendapatkan menit bermainnya.

Situasi tersebut membuat klub asal Inggris, Manchester United memiliki keinginan untuk memulangkan Bale ke Liga Primer Inggris.

Namun keinginan tersebut sepertinya tak mudah bagi The Red Devils. Pasalnya, Los Blancos juga bersikeras bisa mendapatkan salah satu pemain bintang Man United yang diinginkan untuk menjadi opsi tukar.

Romelu Lukaku, striker Man United yang diinginkan Real Madrid.

Sebelumnya David De Gea adalah target utama dari Los Blancos, namun kini telah berpaling ke kiper Chelsea, Thibaut Courtois.

Baca Juga

Sebagai gantinya, seperti yang dilaporkan oleh Don Balon, Madrid lebih memilih bintang Belgia yang saat Piala Dunia 2018 kemarin tampil cukup apik, yakni Romelu Lukaku.

Bale yang rentan cedera sehingga peranannya tak terlalu terlihat tentu akan mudah bagi Madrid untuk menjadikannya sebagai opsi tukar. Sementara bagi Man United? Tentunya ini hal yang sulit bukan?

Luar Biasa! Kylian Mbappe Sumbangkan Gajinya di Piala Dunia 2018 untuk Amal

Penulis: Dimas Ramadhan

Bursa TransferReal MadridManchester UnitedGareth BaleLaLiga SpanyolRomelu LukakuLiga Spanyol

Berita Terkini