x

Tottenham Hotspur Rilis Jersey Baru Untuk Musim Depan

Kamis, 19 Juli 2018 23:50 WIB
Editor: Juni Adi
Tottenham Hotspur

INDOSPORT.COM - Selain memperkenalkan pemain, yang kerap ditunggu-tunggi oleh publik dari menjelangnya musim baru tentunya adalah peluncuran jersey terbaru.

Baru-baru ini salah satu klub top Inggris, Tottenham Hotspur baru saja resmi merilis jersey kandang dan tandang mereka pada hari ini, Kamis (19/07/18) melalui laman sosial media mereka, Instagram dan juga Twitter.

Tampak tak banyak perubahan untuk model jersey kandang The Lilywhites dari desain sebelumnya, yakni masih menggunakan warna putih sebagai warna dasar jersey dengan gradasi biru tua di bagian bawah baju.

Baca Juga

Secara keseluruhan, model baju baru Spurs terkesan cukup modern. Perbedaan yang mencolok ada dibagian logo tim, dimana mereka menghilangkian lambang perisai. 


1. Penampakan Jersey Tandang

Christian Eriksen menggunakan jersey kandang baru Tottenham Hotspur.

Sedangkan jersey tandang Spurs berwarna dasar biru tua dengan paduan biru muda di bagian lengan. Warna celana tandang mengikuti bagian lengan yakni biru muda.

Baca Juga

Rencananya jersey ini akan dijual dengan harga termurah sekitar 65 pounds (Rp1,2 juta), sedangkan yang termahal dijual dengan harga 90 pounds atau setara Rp1,6 juta.

Tottenham HotspurLiga Primer InggrisLiga Inggris

Berita Terkini