x

Kena Sanksi, Eks Pemain Timnas Uzbekistan Dipecat PSMS Medan

Minggu, 22 Juli 2018 17:27 WIB
Editor: Isman Fadil

INDOSPORT.COM - Kabar mengejutkan hadir dari skuat PSMS Medan. Jelang laga menghadapi PSM Makassar, Senin (23/07/18) besok, manajemen PSMS Medan memutus kontrak kerjasamanya dengan gelandang asal Uzbekistan, Dilshod Sharofetdinov. 

Hal itu diambil pasca mantan penggawa Timnas Uzbekistan U-23 ini mendapat sanksi larangan bermain lima laga dan denda Rp50 juta karena dianggap mengeluarkan kata kasar kepada wasit saat melakoni laga kontra Madura United beberapa waktu lalu.

"Ya benar, Dilshod resmi didepak dari skuat. Selain karena adanya sanksi larangan bermain, dia (Dilshod) juga dianggap pelatih tak menunjukkan performa yang baik selama kepelatihan dipegang pelatih baru Peter Butler," ujar Sekum PSMS Medan, Julius Raja, kepada Indosport.com, Minggu (22/07/18) sore.

Baca Juga

Masih menurut pria yang akrab disapa King ini, kabar pemutusan kontrak telah disampaikan kepada pemain pada, Sabtu (21/07/18) kemarin.

"Kita selesaikan baik-baik dan dia sudah terima dan meminta agar tiket kepulangannya diundur. Kabarnya dia mau nyoba beberapa klub liga 1 lain," terangnya. 

Disinggung mengenai denda, King mengaku akan ditanggung manajemen pengurus mengingat pemain bersangkutan keberatan membayar dendanya.

"Untuk denda kita yang nyelesaikan, dan sisa pembayaran terakhir rencananya akan diselesaikan besok," sebutnya. 


1. Datangkan Tiga Pemain Baru

Peter Butler saat press conference pasca laga lanjutan Liga 1 antara Persebaya dan PSMS Medan. Rabu (18/7/18).

Di bawah asuhan pelatih baru, Peter Butler, sepertinya memberi sinyal evaluasi kepada pemain asing PSMS saat ini yang dianggap tak memuaskan dirinya. Butler bahkan mengaku akan mendatangkan tiga pemain asing baru yang dianggap lebih memenuhi performa.

"Ada dari Brasil, Yunani dan Afghanistan. Minggu depan mereka akan datang. Kita harus cari pemain bagus karena mereka dibayar lebih mahal," terangnya.

Jadwal Tim Nasional Indonesia U-23 di Asian Games 2018

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: ASIAN GAMES 2018.

PSMS MedanLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini