x

Terungkap! Ini Alasan 'Mengejutkan' Teco Boyong Eks Persib Bandung

Selasa, 24 Juli 2018 09:59 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco dalam latihan di Lapangan PS AU, TNI AU, Halim, Kamis (13/07/18).

INDOSPORT.COM - Kedatangan mantan Persib Bandung, Shahar Ginanjar ke Persija Jakarta akhir pekan lalu menjadi perbincangan yang hangat untuk sepak bola Tanah Air. 

Mengenai hal itu, pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco pun akhirnya mengungkapkan alasan mengapa dirinya dan manajemen memboyong Shahar ke klub kebanggaan The Jakmania tersebut.

Baca Juga

Pria asal Brasil itu mengaku dirinya membutuhkan jasa Shahar untuk membuat timnya menjadi lebih kuat dalam menjalani putaran kedua Liga 1 2018.

“Ya, kehadiran Shahar memang kami butuhkan karena kami butuh kiper baru untuk putaran kedua ini. Kedatangannya membuat tim semakin kuat,” ungkap Teco seperti yang dikutip dari laman resmi Persija.


1. Menambah Persaingan di Posisi Kiper

Shahar Ginanjar berlatih saat berseragam Persib Bandung.

Jika dilihat lagi, memang Persija saat ini memiliki kiper yang cukup banyak. Namun kehadiran Shahar rupanya juga akan dimanfaatkan untuk menambah persaingan di posisi kiper.

“Dia datang buat bersaing sama Andritany, Daryono dan kiper yang ada dalam tim. Siapa yang paling bagus di dalam latihan pasti akan main,” pungkas Teco.

Seperti diketahui, Shahar Ginanjar resmi berlabuh ke klub Ibukota dari PSM Makassar untuk jangka waktu enam bulan ke depan, atau sisa kompetisi putaran kedua Liga 1 2018 berlangsung.

Penulis: Dimas Ramadhan

Penampakan Bus Baru Timnas Indonesia

Persija JakartaShahar GinanjarLiga IndonesiaStefano Cugurra TecoLiga 1

Berita Terkini