x

Demi Datangkan Lionel Messi, Presiden Roma Rela Lakukan Hal Ini

Rabu, 1 Agustus 2018 23:18 WIB
Penulis: Wahyu Septiana | Editor: Gerry Crisandy
Lionel Messi, pemain megabintang Barcelona.

INDOSPORT.COM – AS Roma terus tampaknya serius memburu megabintang Barcelona, Lionel Messi. Presiden klub AS Roma, James Pallota turun langsung menemui pihak Barcelona guna memuluskan langkah Messi untuk bisa berkostum AS Roma di musim depan.

Baru-baru ini, Pallota sendiri telah melakukan pertemuan dengan para petinggi Barcelona. Hal itu bertujuan untuk bisa membajak Messi ke Stadion Olimpiade Roma.  

"Apakah kami akan mendatangkan pemain top di bursa transfer? Kami sudah berbicara dengan Barcelona untuk bisa mendapatkan Lionel Messi," ucap Pallotta pada Il Messaggero.

Baca Juga

Langkah AS Roma untuk mendatangkan Lionel Messi masih terganjal. Pasalnya, pihak Barcelona masih enggan melepas sang pemain ke klub mana pun. 


1. Berikan Nomor 10

Lionel Messi dan Fransesco Totti.

Francesco Totti baru-baru ini bercanda mengatakan dirinya bersedia untuk memberikan nomor punggung 10 AS Roma kepada Lionel Messi, jika bintang Barcelona itu bersedia pindah klub.

"Saya tidak ingin nomor 10 dipensiunkan, itu mimpi anak-anak asli Roma yang tentu menginginkannya. Tapi kita akan lihat dan jika kami menemukan 'Totti' yang lain, seperti Messi, mungkin saya sendiri yang akan langsung memberikannya (nomor 10)," ucap Totti dilansir dari Marca.

Ketika ditanyai tentang bagaimana jika Messi bersedia gabung Roma dan meminta nomor punggung yang terakhir kali dipakai oleh Totti, eks Timnas Italia itu kembali bercanda.

"Saya akan pergi ke Bandara, menjemputnya dan memberikannya langsung dari tangan saya jersey bernomor punggung 10 milik Roma," canda Totti di akhir wawancara.

erus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain di INDOSPORT.COM. 

Bursa TransferBarcelonaLionel MessiSerie A ItaliaAS RomaFrancesco TottiBola Internasional

Berita Terkini