x

Gelandang Lazio Akhirnya Bikin Man United dan Chelsea Gigit Jari

Rabu, 1 Agustus 2018 09:09 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Isman Fadil
Gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic.

INDOSPORT.COM - Teka-teki masa depan Sergej Milinkovic-Savic bersama, Lazio, akhirnya terjawab sudah. Sempat diisukan akan hengkang, pemain asal Serbia ini memastikan bahwa dirinya akan tetap bersama Lazio pada musim 2018/2019 ini.

Sebelumnya, pelatih Lazio, Simone Inzaghi, memang telah memberikan isyarat bahwa Milinkovic-Savic tak akan pergi dari skuatnya. Pernyataan Inzaghi tersebut pun kini semakin jelas, khususnya setelah pemain 23 tahun ini angkat bicara.

"Tentu saja saya akan bertahan bersama Lazio. Anda pun bisa melihat sendiri bahwa saya sekarang berada di sini," ujar Milinkovic-Savic seperti dilansir dari Bleacherreport.

Baca Juga

Milinkovic-Savic pun kini sudah kembali berlatih bersama Lazio. Musim lalu, peforma pemain asal Serbia tersebut  begitu memukau dengan mencetak 14 gol dan 9 assists dari 48 kali penampilan untuk Biancocelesti.


1. Dilirik Banyak Klub Top Eropa

Sergej Milinkovic-Savic dalam laga Serbia vs Kosta Rika di Piala Dunia 2018.

Usai tampil apik di sepanjang gelaran musim 2017/2018, nama Milinkovic-Savic menjadi incaran banyak klub-klub top Eropa, seperti, Chelsea, Manchester United, Real Madrid, dan Juventus.

Menurut laporan FootballItalia, Chelsea sudah mengajukan tawaran sebesar 90 juta Euro untuk mendaratkan Milinkovic-Savic ke Stamford Bridge. Namun, presiden Lazio, Claudio Lotito, hanya ingin melepas Milinkovic-Savic di kisaran harga 120 juta Euro.

Baca Juga

Rival Chelsea di Liga Inggris, MU, juga begitu bernafsu untuk mendapatkan jasa eks pemain Genk ini. Setan Merah akan memproyeksikan Milinkovic-Savic untuk menggantikan Paul Pogba yang dikabarkan akan hengkang dari Old Trafford.

Namun, sepertinya segala usaha klub-klub tersebut untuk memboyong Milinkovic-Savic harus menemui jalan buntu. Sebab, sang pemain kini telah mengungkapkan kesetiaannya bersama Lazio.

Bursa TransferManchester UnitedChelseaLazioSergej Milinkovic-Savic

Berita Terkini