x

Selalu Dapat Dukungan Penuh dari Bobotoh, Begini Apresiasi Bintang Persib

Senin, 6 Agustus 2018 21:10 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Koreografis dari Bobotoh untuk Persib Bandung.

INDOSPORT.COM - Persib Bandung masih menempati posisi puncak klasemen hingga pekan ke-19 kompetisi Liga 1 2018 dengan mengoleksi 35 poin. Hasil dari 10 kemenangan, lima seri dan empat kekalahan. 

Menurut pemain belakang Persib, Bojan Malisic, posisi ini merupakan yang diinginkan seluruh pemain. Selain itu, pemain tim berjuluk Maung Bandung memiliki tekad dan tujuan yang sama pada kompetisi kasta tertinggi sepak bola nasional. 

"Saya pikir semua inginkan ini, semua pemain juga inginkan ini terlebih banyak pemain yang sedang berada di puncak karirnya," kata Mali sapaan akrabnya. 

Baca Juga

Selain pemain, ada faktor lain yang membuat pemain selalu berusaha menampilkan permainan terbaiknya dan memberikan hasil maksimal bagi tim Maung Bandung, yakni hadirnya Bobotoh dalam setiap laga kandang maupun tandang. 

Bojan Malisic pemain bertahan Persib Bandung

"Semua pasti ingin mempersembahkan gelar juara untuk kejayaan Persib. Tapi ini bukan hanya dari pemain, kalian tahu berapa banyak supporter Persib, setiap kota yang kami datangi, kami rasakan dukungan yang luar biasa," ucapnya. 


1. Apresiasi Bobotoh

Stadion GBLA tampak dipenuhi Bobotoh di laga Persib vs PSIS.

Mali memuji loyalitas yang ditujukan oleh Bobotoh, pasalnya hampir di setiap laga pasti ada pendukung Maung Bandung yang hadir. Hal itu sangat jarang dirasakan olehnya di klub sebelumnya. 

"Bukan hanya karena saya suka Bobotoh sekarang, tapi ketika kamu pergi jauh dari bandung dan bermain di hadapan fans lawan tapi kamu bisa melihat supporter dengan baju biru di tribun dan itu membuat kami lebih bertenaga untuk fight," tegasnya. 

Bobotoh memiliki harapan agar tim kebanggaannya menjadi juara, sebagai pemain Mali akan berusaha mewujudkan itu dengan menampilkan permainan terbaiknya dan mempersembahkan hasil maksimal setiap laga. 

"Saya suka ini, saya tahu semua penjuru Bandung ingin kami menjadi juara dan kami akan coba yang terbaik," ungkapnya. 

Video Gempa di Hotel Bali, Tempat Timnas U-23 Menginap

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain Serta Serba-serbi Asian Games 2018 di INDOSPORT

Persib BandungBobotohLiga IndonesiaLiga 1Bojan Malisic

Berita Terkini