x

Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Dini Hari Nanti: Man United vs Leicester City

Jumat, 10 Agustus 2018 08:18 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Isman Fadil
Alexis Sanchez (Manchester United) saat merayakan gol pertamanya dalam pertandingan persahabatan pra-musim antara Manchester United vs Real Madrid di Stadion Hard Rock, Rabu (31/07/18), Florida.

INDOSPORT.COM - Gelaran Liga Inggris akhirnya dimulai pada Sabtu (11/08/18) dini hari nanti. Sebagai laga pembuka, Manchester United akan menjamu tamunya, Leicester City di Old Trafford.

Melihat rekor pertemuan kedua tim, kubu Setan Merah nampak lebih unggul ketimbang The Foxes. Sepanjang 24 kali berseteru di Premier League, MU telah memenangkan 15 laga, sementara Leicester hanya menang dua kali.

Meski catatan statistiknya lebih unggul, klub besutan Jose Mourinho sedang tidak dalam mental bertanding yang bagus. Mereka menjalani tur pramusim yang buruk, di mana hanya meraih satu kemenangan dari enam laga.

Baca Juga

Sementara, bagi kubu Leicester, laga nanti bisa menjadi pembuktian mereka setelah ditinggal Ryad Mahrez ke Manchester City. Sang pelatih, Claude Puel, telah menyiapkan pemain anyarnya, Racid Ghezzal, sebagai tandem baru bagi Jamie Vardy. 

Modal beharga juga dipunyai Leicester setelah berhasil menahan sejumlah bintangnya dari incaran klub lain pada bursa transfer musim panas ini. Harry Maguire yang gencar diburu Manchester United memilih tetap bertahan, begitu pula dengan sang kapten, Kasper Schmeichel.


1. Jadwal Liga Primer Inggris

David Silva saat persembahkan gelar Liga Primer Inggris untuk Man City di musim 2017/18.

Setelah laga pembuka MU vs Leicester, Liga Inggris juga akan mulai memainkan pertandingan lainnya pada malam hari Waktu Indonesia Barat. Berikut jadwalnya:

18.30 Newcastle United vs Tottenham Hotspur

21.00 Huddersfield Town vs Chelsea 

21.00 Bournemouth vs Cardiff City 

Baca Juga

21.00 Fulham vs Crystal Palace 

21.00 Watford vs Brighton & Hove Albion 

23.30 Wolverhampton Wanderers vs Everton 

Terus ikuti berita sepak bola tentang Liga Inggris di INDOSPORT

 

Manchester UnitedLeicester CityLiga Primer InggrisLiga Inggris

Berita Terkini