x

Kembali ke Villareal dari Arsenal, Santi Cazorla Diperkenalkan dengan Cara Tak Lazim

Jumat, 10 Agustus 2018 14:07 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Lanjar Wiratri
Cazorla kembali ke klub lamanya Villareal

INDOSPORT.COM - Villarreal memperkenalkan 'kembali' Santi Cazorla secara resmi ke hadapan publik menggunakan cara tidak lazim, yakni atraksi sulap. Seolah ingin menyambut sang mantan dengan cara spesial dan berbeda dari biasanya, Villarreal pun menyiapkan sebuah kotak kaca di tengah lapangan.

Kotak kaca yang kosong tersebut kemudian dipenuhi asap tebal dan si pesulap pun melaksanakan aksinya. Memang ajaib, Cazorla pun kemudian muncul dari dalamnya sambil tersenyum.

Ia terlihat bahagia dapat kembali ke Villarreal setelah melalui masa-masa yang berat bersama Arsenal akibat infeksi cedera yang dideritanya. Infeksi tersebut muncul setelah ia menjalani sejumlah operasi tendon achilles.

Cazorla meninggalkan Emirates ketika kontraknya berakhir pada bulan Mei lalu. Meski sempat terancam kakinya akan diamputasi, kini Cazorla berhasil membuktikan bahwa dirinya cukup prima untuk bermain bersama Villarreal. Pasalnya, ia sendiri telah menganggur cukup lama di Arsenal tanpa nasib yang jelas.

Baca Juga

Cazorla pun mengaku senang dan tidak sabar menanti bergulirnya musim baru La Liga Spanyil 2018/19. Ia tidak lupa berterima kasih atas kesempatan yang diberikan kepadanya. Menurutnya, hari ia kembali ke Villarreal adalah hari yang begitu spesial baginya.

"Hari ini merupakan hari yang spesial karena saya kembali ke tempat yang sudah saya anggap sebagai rumah sendiri. Saya sangat bersyukur dan berterima kasih atas dukungan yang diberikan Villarreal terutama selama dua tahun terakhir dan bersedia membuka kesempatan bagi saya," ujar Cazorla.

"Bagi saya, Villarreal adalah klub yang dapat memberikan contoh. Mereka selalu mampu melakukan banyak hal meski sedang berada di posisi yang sulit," tambahnya.

Baca Juga

Cazorla mengakui bahwa masih ada banyak hal yang harus ia lakukan untuk mengembalikan kondisi kesehatannya secara penuh. Meski demikian, ia mengaku tidak akan menyerah. Cazorla sendiri akan membela Villarreal selama satu tahun durasi kontrak.

"Saya selalu berkata bahwa menyerah bukanlah suatu pilihan. Saya tidak memungkiri bahwa saya masih sakit dan belum bisa memberikan seratus persen tapi setiap hari saya berusaha untuk sembuh. Saya ingin terus menjadi lebih baik. Sekarang, saatnya saya memberikan segalanya untuk klub ini," pungkasnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain di INDOSPORT.