x

Menang Tipis vs PSKC, Manajer Persib Bandung Galau

Kamis, 16 Agustus 2018 15:13 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Umuh Muchtar, Manajer Persib Bandung.

INDOSPORT.COM - Pimpinan klasemen sementara kompetisi sepak bola tertinggi Liga Indonesia, Persib Bandung, hanya mampu meraih kemenangan dengan skor tipis 2-1 atas tim Liga 3, PSKC Cimahi pada babak 128 besar Piala Indonesia 2018 di Stadion Wiradadaha, Kota Tasikmalaya, Rabu (15/08/18).

Kemenangan tersebut membuat klub Liga 1 tersebut melaju ke babak selanjutnya. Persibat Batang menjadi lawan selanjutnya yang akan dihadapi Maung Bandung di babak ke-64 besar Piala Indonesia 2018.

Baca Juga

Meski timnya meraih kemenangan, Umuh Muchtar selaku manajer Maung Bandung, julukan Persib, justru tampak kebingungan dan merasa serba salah dengan hasil yang diraih Atep dan kolega.

 "Ya sebetulnya serba salah ya. Kalau menang nambah waktu yang tidak jelas dan nanti harus ke Batang, ke Batang juga bisa 8 sampai 10 jam," ujar Umuh dikutip bobotoh.id.

Pria berusia 70 tahun itu menambahkan sama sekali tak menginginkan nama besar Persib tercoreng kalau kalah dari tim Liga 3 itu.

Pemain Persib merayakan gol Atep ke gawang PSKC Cimahi di piala Indonesia

"Kalau kalah nama besar Persib di kemanakan? Pemain juga belum kompak karena baru bergabung dan maen juga," tambahnya.

Piala Indonesia 2018 sendiri menjadi target dari tim yang dilatih oleh Mario Gomez itu selain Liga 1 2018. Oleh karena itu, mereka akan melakukan yang terbaik demi meraih hasil yang maksimal.

Penulis: Dimas Ramadhan

INASGOC BUKA SUARA SOAL LAPANGAN 'SAWAH' VIETNAM

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

Persib BandungKratingdaeng Piala IndonesiaLiga Indonesia

Berita Terkini