x

3 Pemain yang Harus Dimainkan Luis Milla di Laga Laos vs Indonesia

Jumat, 17 Agustus 2018 05:30 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Febri Haryadi, Stefano Lilipaly, dan Beto Goncalves melakukan selebrasi. Herry Ibrahim

INDOSPORT.COM - Laga lanjutan Grup A cabor sepak bola putra Asian Games 2018 antara Laos vs Indonesia akan digelar pada hari ini, Jumat (17/08/18) pukul 19.00 WIB nanti malam.

Laga yang akan digelar di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi ini tentunya akan disesaki oleh ribuan suporter Indonesia. Pasalnya, laga ini cukup krusial untuk Timnas U-23 usai kalah dari Palestina di laga sebelumnya.

Anak-anak asuh Luis Milla harus benar-benar tampil maksimal di laga menghadapi Laos. Di mana, jika gagal menang atas Laos, langkah Indonesia lolos ke babak 16 besar harus ditentukan oleh laga Hong Kong vs Palestina.

Baca Juga

Untuk mengatasi perlawanan yang ditampilkan oleh Timnas Laos pada malam nanti, Luis Milla pun diharapkan menurunkan skuat terbaiknya. Oleh karena itu, INDOSPORT pun mencoba menyarankan sebanyak 3 pemain yang harus dimainkan Timnas U-23 nanti malam.


1. Rezaldi Hehanusa

Rezaldi Hehanusa melakukan jogging sebelum memulai latihan.

Pemain pertama yang mungkin bisa menjadi pertimbangan pelatih Luis Milla untuk dimainkan adalah Rezaldi Hehanusa, yang saat menghadapi Palestina tidak diturunkan sebagai starter.

Bek kiri Persija Jakarta itu memang selalu konsisten setiap bermain untuk tim nasional. Bahkan dia tercatat sebagai pengumpan dalam gol kedua Stefano Lilipaly ke gawang Taiwan di laga pertama Grup A Asian Games 2018.


2. Beto Goncalves

Beto Goncalves akan melakukan selebrasi usai mencetak gol. Herry Ibrahim

Tentu, banyak yang bertanya-tanya soal keputusan Luis Milla tidak memainkan Albeto Goncalves di laga kedua menghadapi Palestina, Rabu (15/08/18) kemarin.

Oleh karena itu, pemain yang akrab disapa Beto ini harus diturunkan sejak menit awal oleh Timnas U-23. Pasalnya, keberadaan dirinya di lini depan sangat padu dengan permainan Lilipaly yang ditempatkan di belakangnya, Beto juga cetak satu gol ke gawang Taiwan.


3. Stefano Lilipaly

Stefano Lilipaly melakukan selebrasi dan disusul oleh Muhammad Hargianto. Herry Ibrahim

Pemain terakhir yang harus dimainkan oleh Milla adalah Lilipaly dengan posisi yang sama seperti saat mencukur habis Taiwan, yaitu bermain sebagai gelandang serang sebagai starter.

Baca Juga

Lilipaly cukup berkontribusi dalam setiap serangan yang dilancarkan oleh Timnas U-23 sejak laga pertama Asian Games 2018. Bintang Bali United itu mencetak brace (dua gol) pertamanya untuk Indonesia saat menghadapi Taiwan, Minggu (12/08/18) kemarin.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain Serta Serba-serbi Asian Games 2018 di INDOSPORT.COM

Asian GamesAsian Games 2018LaosStefano LilipalyTimnas Indonesia U-23Beto GoncalvesTimnas IndonesiaLuis MillaBola Internasional

Berita Terkini