x

Diancam ‘Dibunuh’ Guardiola, Mendy Janji Tidak Pegang Handphone

Selasa, 21 Agustus 2018 12:17 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Arum Kusuma Dewi
Benjamin Mendy, bek sayap kiri Manchester City.

INDOSPORT.com – Manajer Manchester Ciy, Pep Guardiola, sempat ingin ‘membunuh’ Benjamin Mendy karena perilakunya. Mendy lantas berjanji akan mengubah kebiasaannya bermain ponsel.

Mendy memang terkenal aktif di media sosial sejak merumput bersama AS Monaco. Kebiasaan tersebut masih berlanjut saat ia bergabung dengan The Citizens.

Guardiola mengkritik perilaku bek kiri asal Prancis tersebut sebab dapat menghambat perkembangan karier sang pemain. Dilansir dari The Sun, Mendy akhirnya berjanji untuk mengubah kebiasaanya aktif di media sosial.

Baca Juga

“Saya tahu para suporter mencintai saya, tetapi manajer adalah pemimpin dalam tim, jadi ketika dia mengatakan sesuatu, saya harus mendengarkannya,” ujar Mendy usai Man City menang 6-1 atas Huddersfield.

“Setiap pemain memahami hal itu. Jadi, saat di kamar ganti, di mana pun, saya tidak akan memainkan ponsel.”

“Saya tetap rendah hati dan memberikan segalanya di lapangan untuk tim dan suporter. Kami punya stadion yang luar biasa, jadi kami ingin menikmatinya setiap laga.”

Baca Juga

“Saya setiap hari aktif di Instagram atau Twitter dan kini saya harus lebih berhati-hati. Ketika saya berada di tempat latihan, Akademi Sepak Bola Manchester City (CFA), saya tidak memainkan ponsel dan mendengarkan instruksi manajer,” tambahnya.

Mendy telah membukukan 4 umpan dari 2 laga awal Liga Primer Inggris 2018/19. Pencapaian tersebut menjadi rekor tersendiri bagi Mendy yang dimainkan sebagai winger kiri dalam formasi 3 bek di Man City.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain serta Serba-serbi Asian Games 2018 di INDOSPORT

Manchester CityPep GuardiolaLiga InggrisBenjamin Mendy

Berita Terkini