x

Gabung Persib Bandung, Beckham Dapat Masukan dari Orang Spesial

Selasa, 21 Agustus 2018 13:46 WIB
Penulis: Wahyu Septiana | Editor: Isman Fadil
Logo Persib Bandung.

INDOSPORT.COM – Pemain muda, Beckham Putra Nugraha berhasil mencatatkan debut perdana bersama Persib Bandung senior. Adik kandung Gian Zola itu dipercaya tampil memperkuat Persib pada saat berhadapan dengan PSKC Cimahai, di ajang Piala Indonesia 2018.

Absennya banyak pemain utama Persib di laga tersebut menjadi berkah bagi banyak pemain yang jarang mendapatkan tempat di skuat utama saat mengarungi kompetisi kasta teratas Liga Indonesia, Gojek Liga 1 2018.

Termasuk bagi Beckham Putra Nugraha yang akhirnya bisa menjalani debutnya di tim senior Persib di laga tersebut. Beckham dipercaya Mario Gomez untuk masuk menggantikan penyerang Muchlis Hadi Ning Saifulloh di menit ke-79.

Baca Juga

Setelah mencatatkan debutnya bersama Persib Bandung senior, Beckham pun tak bisa menutupi rasa bangganya. Ia tak menyangka bisa diberikan kesempatan tampil di skuat asuhan Mario Gomez tersebut.

"Alhamdulilah, saya sangat senang sekali. Terus terang masih belum menyangka dan masih tidak percaya bisa bermain di Persib, ini seperti mimpi," terang Beckham, seperti dilansir halaman resmi klub.

"Semoga ini menjadi awal yang baik buat karier saya bersama Persib," tambahnya.


1. Wejangan Khusus

Beckham Putra Nugraha

Sebelum tampil bersama Persib bandung, Beckham mengaku mendapatkan wejangan khusus dari sang kakak, Gian Zola Nasrulloh. Ia mengaku mendapatkan dukungan spesial tersebut pada saat sebelum tampil memperkuat Maung Bandung.

"Dia (Zola) telepon sebelum pertandingan berlangsung, dia memberikan pesan jangan canggung, keluarin seluruh kemampuan, dan percaya kepada kemampuan sendiri," ujar Beckham kepada awak media.

Absennya beberapa pemain utama Persib Bandung di Piala Indonesia nyatanya membawa berkah tersendiri bagi Beckham. Dirinya bersama dua rekan lainnya (Ilham Qolba dan Mario Jardel) dipercaya masuk ke dalam skuat Maung Bandung bermain di Piala Indonesia.

Ikuti Terus Berita Sport dan Liga Indonesia hanya di INDOSPORT. 

Persib BandungKratingdaeng Piala IndonesiaGian ZolaLiga IndonesiaBeckham Putra NugrahaLiga 1

Berita Terkini