x

Luka Modric: Inter Milan? Real Madrid Klub Terbaik di Dunia

Jumat, 31 Agustus 2018 09:11 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Arum Kusuma Dewi
Luka Modric, playmaker Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Luka Modric sebelumnya santer dikaitkan akan meninggalkan Real Madrid dan bergabung klub Serie A, Inter Milan pada bursa transfer musim panas 2018.

Banyak rumor beredar jika dirinya ingin hijrah ke Inter Milan untuk mencari tantangan baru. Apalagi, di sana banyak pemain dari negaranya, Kroasia.

Namun, Luka Modric kini telah menjawab tegas bahwa dirinya berkomitmen untuk Real Madrid. Ia mengatakan jika saat ini ia berada di klub yang tepat, klub terbaik dunia.

Baca Juga

"Tidak, saya di klub terbaik di dunia, di mana saya ingin berada, saya sangat senang berada di sini dan tidak ada yang lain, saya ingin terus bekerja dan melakukan hal-hal baik seperti yang telah saya lakukan di enam tahun terakhir," kata Luka Modric, dikutip dari Tribal Football.

Modric juga baru saja memenangkan gelar Pemain Terbaik UEFA. Ia mengaku bangga bisa meraih penghargaan tersebut dari para bintang lainnya seperti Cristiano Ronaldo, Lionel Messi, dan Mohamed Salah.

Baca Juga

"Itu sangat berarti, saya yakin mereka telah menjadi pemenang dalam beberapa tahun terakhir dan untuk memenangkan ini sebelum Cristiano, Salah, dan Messi, itu membuat saya sangat bahagia," imbuhnya.

Luka Modric telah tampil di dua laga La Liga musim 2018/19 bersama Real Madrid dan berhasil meraih kemenangan.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Spanyol Lainnya Hanya di INDOSPORT

Real MadridLuka ModricLaLiga SpanyolInter MilanLiga Spanyol

Berita Terkini