x

Selain Drawing Grup, Liga Champions Juga Rilis Desain Logo Final Madrid 2019

Jumat, 31 Agustus 2018 10:00 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Logo Final Liga Champions musim 2018/19

INDOSPORT.COM - Federasi Sepak Bola Eropa (UEFA) baru saja melakukan drawing babak grup Liga Champions musim 2018/19, Kamis (30/08/18) kemarin malam.

Dalam drawing babak grup itu, muncul grup-grup yang terbilang neraka. Seperti Grup B, yang bakal diramaikan oleh Barcelona, Inter Milan dan juga Tottenham Hotspur.

Selain menghasilkan grup-grup neraka, dalam acara drawing tersebut, ternyata UEFA juga merilis seperti apa desain logo final Liga Champions musim 2018/19.

Baca Juga

Laga final yang bakal dihelat di markas baru milik Atletico Madrid, Stadion Wanda Metropolitano, pada tanggal 1 Juni  2019 mendatang.


1. Desain Logo Final Liga Champions

Trofi Liga Champions.

Ilustrator yang beruntung membuatkan logo final Liga Champions musim ini, adalah Ruben Sanchez seniman yang memang terlahir di kota tuan rumah final nanti, Madrid.

Dia merancang desain yang menggambarkan pemandangan malam yang enerjik, benda-benda tradisional lengkap dengan motif yang sangat identik dengan ibukota Spanyol.

Baca Juga

Unsur-unsur yang digunakan dalam desain ini adalah kucing yang memang identik dengan masyarakat Madrid, Chulapo (yang merupakan kostum tradisional Madrid), gitar, pohon strawberry dan beruang yang terdapat di logo pemerintahan kota Madrid.

Ikuti Terus Perkembangan Berita Sepak Bola Liga Champions dan Olahraga lainnya hanya di INDOSPORT

Real MadridAtletico MadridLiga ChampionsUEFA

Berita Terkini