x

Unai Emery Perlakukan Pemain Arsenal seperti ‘Anak Kecil’

Selasa, 4 September 2018 18:04 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Isman Fadil
Aubameyang membawa bola dibayangi oleh Wilshere

INDOSPORT.com – Unai Emery membawa perubahan baru bagi skuat Arsenal. Alexandre Lacazette mengaku pelatih asal Spanyol itu membesut penggawa The Gunners mirip seperti ‘anak kecil’.

Arsenal perlahan mulai menemukan gaya permainan terbaiknya. Penampilan mereka terus menanjak dengan 2 kali kemenangan beruntun di pekan ke-3 dan ke-4 Liga Inggris 2018/19.

Dilansir dari The Sun, Lacazette yang mencetak gol pada laga melawan Cardiff City (02/09/18) mengatakan bahwa proses adaptasi membutuhkan waktu dan kesalahan pasti tidak akan terhindarkan.

Baca Juga

“Kami berlatih banyak hal tetapi pelatih bilang kami akan mencetak gol. Kami terus melakukan kesalahan karena kami belajar seperti anak kecil. Itu tidak masalah. Kami akan lebih baik setiap pekan,” ungkap striker asal Prancis itu.

“Sejauh ini baik-baik saja meski kami telah mengalami 2 kekalahan. Kami berhadapan dengan tim juara di 2 musim terakhir. Semua orang bahagia melihat permainan kami.”

Baca Juga

Dua kemenangan beruntun membuat pasukan Meriam London semakin optimis menatap laga berikutnya. Sementara itu, Lacazette berharap terus dapat dimainkan sebagai striker utama di lini depan Arsenal.

Pekan depan, Premier League bakal mengalami jeda internasional. Setelah itu, Arsenal dihadapkan pada 2 laga di liga, 1 pertandingan Europa League, dan partai Carabao Cup di bulan September.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain di INDOSPORT

ArsenalUnai EmeryAlexandre LacazetteLiga Inggris

Berita Terkini