x

Ditanyai Kepergian Ronaldo dari Madrid, Isco: Siapa yang Rindu?

Jumat, 7 September 2018 10:38 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Isco memberikan penghormatan kepada pendukung Real Madrid, sebagai bentuk selebrasinya.

INDOSPORT.COM - Gelandang Real Madrid, Isco menegaskan skuat Real Madrid yang ada saat ini tak merindukan kehadiran sosok mantan mega bintang mereka, Cristiano Ronaldo, yang kini membela Juventus.

Ronaldo mengakhiri sembilan tahun gemilangnya di Bernabeu pada musim panas 2018 untuk pindah ke Juventus. Skuad Los Blancos pun saat ini sering dianggap lebih lemah tanpa kehadiran sang bintang.

Namun, Isco telah menegaskan bahwa kini lebih banyak pemain berkontribusi untuk mencetak gol bagi Madrid dan kenyatan Ronaldo telah pindah ke Turin harus diterima.

Baca Juga

"Jelas Ronaldo adalah pemain luar biasa karena mencetak 50 gol dalam satu musim, tapi kami tahu sepakbola harus terus berjalan,” ungkapnya dikutip dari Sports Mole.

“Jika kami menang mereka akan mengatakan bahwa kami tidak merindukannya dan jika kita kalah, kita merindukannya,” aku Isco.

Bagi Isco kepindahan Ronaldo juga memberi pengaruh positif pada pemain lain, dimana mereka tidak mencetak gol tahun lalu namun lebih moncer sekarang.

“Untuk saat ini, di antara kami tidak ada yang merindukannya, tapi ini baru dimulai. Kami berharap untuk terus seperti ini. Saya pribadi berharap dia (Cristiano) mendapat yang terbaik di Juve," tegas Isco.

Baca Juga

Tanpa Ronaldo, Los Blancos telah mencetak 10 gol dalam tiga pertandingan pembuka mereka di La Liga. Sementara itu, Ronaldo hingga kini belum juga mencetak satu gol pun di ajang Serie A Italia.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola La Liga Spanyol dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

Real MadridCristiano RonaldoIscoLiga Spanyol

Berita Terkini