x

Egy Maulana Vikri Debut di Tim Utama, Netizen Serang Akun Lechia Gdansk

Senin, 10 September 2018 08:04 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Isman Fadil
Egy Maulana memulai debut bersama skuat utama Lechia Gdansk

INDOSPORT.COM - Kabar bahagia datang dari salah satu pesepakbola muda Indonesia yang tengah meniti karier di Eropa, Egy Maulana Vikri, yang membela klub Lechia Gdansk.

Memperkuat salah satu tim kontestan Liga Polandia, Egy berhasil menciptakan sejarah setelah masuk ke dalam starting tim utama Lechia Gdansk, setelah sebelumnya menjalani latihan di tim cadangan.

Menghadapi laga uji coba dengan menjamu Karpatami Lviv, Minggu (09/09/18) waktu setempat, pelatih Piotr Stokowiec langusung memasang Egy sejak menit pertama dan menempatkan pemain kelahiran Asam Kumbang tersebut di sektor sayap kanan.

Baca Juga

Keberhasilan Egy menembus tim utama pun langsung mendapat respon beragam dari para netizen yang memenuhi kolom komentar media sosial Lechia.

"Good luck @egymaulanavikri .. Yes you can do it.." tulis akun @roniepoetra.
"We trust you @egymaulanavikri ❤❤❤" ucap @frmn.87
"Good luck @egymaulanavikri 👍👍🙏🙏" tambah @muhammad_revan96.

Sayang, dalam laga persahabatan tersebut Egy dan kawan-kawan harus takluk dengan skor tipis 0-1 berkat gol yang diciptakan Cristian Ponde lewat titik putih di menit ke-22 babak pertama.

Penampilan Egy dalam laga tersebut dinilai kurang maksimal, dan akhirnya harus digantikan di awal babak kedua. Minimnya peluang dan jarangnya asupan bola, membuat Egy tak mampu mengeluarkan kemampuanya.

Tak ayal selepas pertandingan, para netizen kembali membanjiri kolom komentar instagram klub dan menganggap para pemain lain terlalu egois.

"Tim senior maennya pada egois. Jarang passing ke @egymaulanavikri & merasa diremehkan. Ngubek2 sendirian di tengah ujung2nya kerebut lawan wkwkwkwk. Besok2 pindah ke barca aja gi yg lbh respect sm pemain muda & gak tengil senior2nya" @syahillah20. 

"Eggy minim support" @_princeimam.

"prnah diksh bola !! Mainya egois @lechia_gdansk" @yuddyp_Ga.

Baca Juga

"@egymaulanavikri jarang di kasih bola😕😠" @indraheriyanto.18.

"Gelandang lechia mainnya kayak tarkam...bukan ngatur serangan..dikasih bola malah loss terus...udah gitu serangan ke sisi kiri mulu..😅" @pratamandhikarya.

Terus Ikuti Berita Olahraga dan Sepak Bola Internasional Hanya di INDOSPORT

PolandiaBola InternasionalEgy Maulana VikriLechia Gdansk

Berita Terkini