x

Egy Maulana Vikri Mengaku Gugup Saat Tampil di Tim Utama Lechia Gdansk

Senin, 10 September 2018 06:12 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Juni Adi

INDOSPORT.COM - Setelah selama ini hanya memperkuat tim kedua Lechia Gdansk yang berkompetisi di kasta keempat Liga Polandia, Egy Maulana Vikri akhirnya mendapatkan kesempatan debut bersama tim senior Lechia Gdansk.

Meski hanya bermain dalam laga uji coba menghadapi Karpatami  Lviv, Senin (10/09/18) Egy dipercaya turun selama 60 menit sejak awal pertandingan oleh pelatih Piotr Stokowiec.

Baca Juga

Sayangnya, dalam penampilannya itu, Egy bermain kurang maksimal dan juga tak mampu membawa Lechia Gdansk terhindar dari kekalahan 0-1.

"Jelas ada perbedaan antara bermain di Tim kedua Lechia gdansk di Divisi empat dengan bermain bersama Tim utama di laga persahabatan internasional," kata Egy dilansir media Polandia, Dziennik Baltycki.

"Terutama ini adalah penampilan pertama saya di Stadion Energa Gdansk, yang dihadiri banyak penonton," tambahnya.


1. Egy Maulana Gugup

Egy Maulana Vikri masuk skuat Lechia Gdansk.

Bermain di posisi penyerang sayap kanan, Egy tak banyak mendapatkan bola apa lagi sampai menciptakan peluang berarti bagi Lechia Gdansk.

Selain memang klubnya tak juga tampil dominan di laga tersebut, pemain 18 tahun itu mengaku masih gugup dalam laga debutnya itu.

"Seperti yang mungkin kalian perhatikan, saya merasa gugup," ungkapnya.

Baca Juga

Meski begitu dirinya mengaku akan terus belajar dari setiap kesempatan yang diberikan kepadanya. Terutama saat diberi kepercayaan tampil di tim utama Lechia Gdansk.

"Saya ingin belajar dan belajar terus dari pertandingan semacam ini, yang berguna (bagi saya) di masa depan."

"Saya harus bisa menjalaninya dengan tenang. Mengimplementasikan langkah demi langkah. Saya perlu belajar karena saya masih muda. Dari tim ini saya harus belajar," terang Egy sambil tersenyum.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia dan Lainnya Hanya di INDOSPORT

Bola InternasionalEgy Maulana VikriLechia Gdansk

Berita Terkini