x

Bukan ke Man United, Ini Klub yang Akan Dilatih Zinedine Zidane

Selasa, 11 September 2018 20:33 WIB
Penulis: Yasmin Rasidi | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Zinedine Zidane, mantan pelatih Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Pelatih asal Prancis, Zinedine Zidane, membuat pernyataan akan kembali melatih sejak mengundurkan diri dari Real Madrid. Hal tersebut pun membuat sejumlah spekulasi bermunculan.

Nama eks gelandang jenius ini kerap dikaitkan dengan Manchester United sebagai pengganti Jose Mourinho yang sempat mengalami tekanan hebat menyusul memburuknya hubungan dengan pihak manajemen klub.

Namun kabar terakhir menyebutkan bahwa klub kaya raya asal Prancis, Paris Saint-Germain (PSG), tengah berusaha mendekati pria yang membawa Tim Ayam Jantan juara Piala Dunia 1998 dan Euro 2000 ini.

Baca Juga

Pengamat sepak bola bernama Eduardo Inda, berbicara kepada El Chiringuito de Jugones yang dilansir Tribalfootball mengatakan bahwa klub yang diisi oleh Neymar, Kylian Mbappe, dan Edinson Cavani itu tengah melakukan pembicaraan dengan Zidane.

"PSG bicara dengan Zidane musim panas ini," tuturnya menjelaskan.

Jika pelatih saat ini Thomas Tuchel gagal membawa PSG mencapai empat besar atau semifinal Liga Champions Eropa musim 2018/19, maka kemungkinan Zidane akan direkrut pun kian besar.

PSG sendiri dikenal sebagai klub bertabur bintang mahal, namun belum bisa bicara banyak di tingkat Eropa.

Mantan rekan Zidane di tim nasional Prancis, Claude Makelele, mengatakan bahwa Zidane bisa memilih klub mana saja yang diinginkan dengan reputasi menterengnya bersama Real Madrid.

Baca Juga

Dengan pernyataan "saya akan segera melatih", tentu banyak yang tak sabar klub mana yang akan menjadi tujuan Zidane dan apakah akan sesukses seperti dia saat melatih Real Madrid.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Bola Internasional Lainnya Hanya di INDOSPORT

Bursa TransferReal MadridManchester UnitedZinedine ZidaneParis Saint-GermainPSGBola Internasional

Berita Terkini