x

Jelang Laga vs Persib, Makan Konate Punya Tips untuk Redam Teror Bobotoh

Rabu, 12 September 2018 13:01 WIB
Editor: Rafif Rahedian
Gelandang anyar Arema FC, Makan Konate baru-baru ini memberikan tips untuk meredam teror yang diberikan pendukung setia Persib Bandung, Bobotoh.

INDOSPORT.COM – Gelandang anyar Arema FC, Makan Konate baru-baru ini memberikan tips untuk meredam teror yang diberikan pendukung setia Persib Bandung, Bobotoh.

Seperti yang diketahui, Bobotoh memang kerap kali menyerang mental setiap lawan yang datang ke Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

Namun, Konate sepertinya tidak terlalu memikirkan tekanan yang diberikan Bobotoh pada pertandingan pekan ke-21 Liga 1 2018 mendatang.

Baca Juga

Karena menurutnya, teror mental yang diberikan pendukung tuan rumah terbilang wajar. Dirinya pun memberikan tips kepada para pemain Arema untuk fokus pada permainan dan jangan pedulikan apa pun yang ada di tribun.

"Fokus bermain bola saja di lapangan, tidak usah memperhatikan apa yang terjadi di tribun penonton, yang terpenting konsentrasi hingga menit akhir," kata Konate, dikutip dari Wearemania.


1. Ambisi Makan Konate

Arema FC vs Persib Bandung

Mantan pemain Sriwijaya FC tersebut mengaku memiliki ambisi yang sangat besar untuk mengantongi poin penuh di kandang Persib.

Kemenangan nampaknya menjadi harga mati bagi Arema FC di pertandingan penuh gengsi ini. Karena tim yang mendapat julukan Singo Edan tersebut memiliki keinginan untuk merangsek naik ke papan atas klasemen Liga 1 2018.

"Yang jelas, kalau kita ingin mencuri poin di Bandung harus kerja keras, kita juga harus bermain dengan motivasi tinggi di sana," tegasnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain Serta Serba-serbi Liga Indonesia di INDOSPORT.COM.

Persib BandungMakan KonateBobotohLiga IndonesiaArema FCLiga 1

Berita Terkini