x

Dapat Kartu Merah, Ronaldo Dibela Legenda Barcelona

Jumat, 21 September 2018 19:22 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Cristiano Ronaldo, pemain megabintang Juventus.

INDOSPORT.COM - Mantan pemain bintang Real Madrid dan Timnas Portugal, Luis Figo percaya bahwa Cristiano Ronaldo tidak melakukan sesuatu yang berbahaya hingga harus dikeluarkan ketika Juventus melawan Valencia di Liga Champions 2018/19.

Ronaldo terlihat menangis setelah ia diusir karena wasit menilainya menarik rambut pemain Valencia, Jeison Murillo dalam pertandingan.

Baca Juga

Figo ditanya soal keputusan kontroversial wasit asal Jerman, Felix Brych, mengatakan sebenarnya keputusan tersebut tak perlu dikeluarkan.

"Kartu merah kepada Ronaldo tampak berlebihan. Karena bagaimanapun saya tidak berpikir dia melakukan sesuatu yang begitu buruk sehingga dia harus diusir dari lapangan,” ujarnya seperti dikutip dari Calciomercato.

Baca Juga

“Saya tidak tahu apa yang dilihat oleh wasit dan asisten dalam pertandingan itu. Mungkin saja, itu berbeda dari kami, yang menyaksikan dari televisi,” tambah pria yang juga sempat memperkuat Barcelona itu.

Akibat dari kartu merah itu sendiri, Ronaldo terancam tidak bisa melakoni laga menghadapi mantan klubnya, Manchester United di Old Trafford pada 24 Oktober 2018 mendatang.

Terus Ikuti Berita Olahraga dan Perkembangan Sepak Bola Terbaru Seputar Liga Champions Hanya di INDOSPORT.

Real MadridCristiano RonaldoBarcelonaLiga ChampionsJuventusValenciaLuis Figo

Berita Terkini