x

Ini Harapan Suporter Indonesia di Malaysia untuk Timnas U-16

Jumat, 21 September 2018 12:29 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
Tenaga kerja Indonesia di Malaysia, datang ke Stadion Bukit Jalil untuk menyaksikan langsung Timnas U-16 di laga Piala Asia U-16 2016.

INDOSPORT.COM - Sejumlah suporter Indonesia di Malaysia memberi dukungan untuk Timnas U-16. Para suporter ini juga menyampaikan harapannya untuk Garuda Asia. 

Timnas U-16 akan menghadapi Iran di laga perdana Grup C Piala Asia U-16 2018. Sejumlah suporter Indonesia di Malaysia pun tak ketinggalan ingin menyaksikan langsung laga Timnas U-16 di Stadion Bukit Jalil. 

Para suporter tersebut merupakan Tenaga Kerja Indonesia yang berasal dari berbagai daerah di Tanah Air. Mulai dari Semarang dan Cilacap, sama-sama menyempatkan untuk hadir ke stadion di sela-sela kesibuka mereka sebagai pahlawan devisa. 

Meskipun bukan Timnas Senior yang bertanding, mereka mengaku tetap semangat. 

"Saya mau nonton Timnas U-16 karena permainannya bagus," ujar Heri salah satu suporter kepada INDOSPORT

Baca Juga

Penampilan dari Bagas-Bagus adalah yang paling ditunggu oleh para suporter ini. Para suporter yang sudah hadir sejak pukul 10.00 waktu setempat ini juga menyampaikan harapannya untuk Garuda Asia. 

"Harapannya, semoga Indonesia bisa lolos ke Piala Dunia, itu yang paling penting," tambah Heri. 

Baca Juga

Dari pantauan INDOSPORT, suasana di Stadion Bukit Jalil masih relatif sepi. Hanya terlihat segelintir suporter Indonesia yang menunggu loket penjualan tiket dibuka pada pukul 14.00 waktu Malaysia, atau 13.00 Waktu Indonesia Barat.

Ikuti Update Terbaru Jadwal Piala Asia U-16 2018 dan Perkembangan Timnas Indonesia U-16 di INDOSPORT.COM

Indonesia U-16Timnas Indonesia U-16SuporterBola InternasionalPiala Asia U-16Bagus KahfiPiala Asia U-16 2018Piala AFC U-16

Berita Terkini