x

Cetak Hattrick, Ini Komentar Tak Terduga Bintang Persebaya

Minggu, 23 September 2018 05:09 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Prio Hari Kristanto
David da Silva berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Mitra Kukar.

INDOSPORT.COM - Pemain Persebaya Surabaya asal Brasil David Da Silva tampil menggila pada laga melawan Mitra Kukar di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Sabtu (22/9/18). Di laga tersebut pemain plontos ini berhasil mencetak hattrick.

Meski mampu mencetak trigol, David Da Silva tetap tak mau jumawa. Kesan tersebut terungkap saat ditemui awak media di mixed zone pemain.

Menurutnya, hattrick yang diciptakannya adalah berkat jasa pemain Persebaya lainnya. 

Baca Juga

"Keberhasilan saya mencetak hattrick ini bukan karena kerja keras saya sendiri. Melainkan ini kerjasama tim. Bagaimana tim bisa membantu saya untuk cetak gol itu yang paling penting," ujar ayah satu orang anak ini.

"Saya harus bisa membantu tim ini sebisa saya, jika saya bisa umpan maka akan saya umpan. Kalau saya bisa langsung menendang ke arah gawang dan gol ya harus saya lakukan. Itu saja intinya gol tersebut," lanjut David Da Silva.

Gol tersebut dia persembahkan kepada keluarga dan juga para Bonek supporter loyal mereka. Karena menurutnya dua hal tersebut sangat penting untuk menunjang motivasi yang saat ini tengah dalam kondisi baik.

Baca Juga

"Gol ini saya persembahkan kepada keluarga dan juga semua orang yang sudah mendukung saya di mana pun mereka berada. Semoga pada laga selanjutnya saya bisa kembali mecetak gol untuk Persebaya," tutup David Da Silva.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

Persebaya SurabayaLiga IndonesiaDavid da Silva

Berita Terkini