x

3 Pemain Timnas Indonesia U-16 Sukses Bikin Kapok Pelatih India

Sabtu, 29 September 2018 18:51 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Isman Fadil
Pelatih Timnas India U-16, Bibiano Fernandes

INDOSPORT.COM - Bermain imbang tanpa gol menghadapi Timnas U-16 Indonesia, sudah cukup bagi India U-16 untuk bisa memastikan lolos ke babak perempatfinal Piala AFC U-16 dengan status runner-up Grup C. Meski begitu ada trauma dirasakan oleh pelatih India U-16, Bibiano Fernandes, usai laga tersebut.

Tak mampu melakoni permainan cepat anak asuh Fakhri Husaini, Bibiano mengaku puas dengan hasil imbang sekaligus kapok berhadap lagi dengan bagus Kahfi dan kawan-kawan di turnamen yang berlangsung di Malaysia tersebut.

Baca Juga

"Indonesia tim yang luar biasa. Pemain-pemainnya sangat cepat dan sulit dihentikan. Saya tidak mau bertemu Indonesia lagi di turnamen ini," kata Bibiano, seperti diwartakan Antara.


1. Pemain Paling Cepat

Mochammad Supriadi tengah membawa bola dan dipung banyak pemain India.

Lebih lanjut, Bibiano mengungkapkan ada 3 nama pemain Timnas Indonesia U-16 yang merepotkan India. Salah satu nama yang mencuri perhatian Bibiano adalah sayap kiri Timnas Indonesia U-16, Mochammad Supriadi.

"Supriadi selalu menghadirkan kesulitan di sisi kanan kami. Dia sulit dihadang. Belum lagi Indonesia memiliki penyerang tajam seperti Amiruddin Bagus dan Sutan Zico," jelas Bibiano.

Lolos sebagai runner up Grup C, India U-16 akan berhadapan dengan juara Grup D Korea Selatan U-16. Jika mampu melewati hadangan Korea Selatan juga tim lainnya di fase semifinal, India memiliki kemungkinan bersua Timnas Indonesia U-16 di babak final. Dengan catatan, anak asuh Fakhri Husaini juga mampu melewati lawan-lawannya di perempatfinal dan semifinal Piala Asia U-16 2018.

Ikuti Update Terbaru Jadwal Piala Asia U-16 2018 dan Perkembangan Timnas Indonesia U-16 di INDOSPORT.

 

IndiaFakhri HusainiTimnas Indonesia U-16Timnas IndonesiaBola InternasionalPiala Asia U-16Piala Asia U-16 2018Piala AFC U-16

Berita Terkini