x

Gempa Palu Melanda, Ratu Bulutangkis Asia Kirim Pesan Khusus

Sabtu, 29 September 2018 14:02 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto

INDOSPORT.COM - Kabar duka kembali menghinggapi Indonesia setelah gempa berkekuatan 7,7 skala richter mengguncang Wilayah Donggala, Kota Palu, Sulawesi Tengah.

Menurut laporan Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), insiden memilukan ini terjadi pada pukul 17.02 WIB, Jumat (28/09/18).

Walau belum ada jumlah pasti berapa jumlah korban meninggal, namun diperkirakan ada puluhan hingga ratusan korban yang telah berjatuhan.

Baca Juga

Kabar ini sendiri langsung menjadi sorotan di dunia internasional. Pemain bulutangkis tunggal putri Thailand, Ratchanok Intanon, pun tak ketinggalan memberikan perhatiannya.

Melalui instagram pribadinya @ratchanokmay, salah satu ratu bulutangkis Asia ini mengunggah pesan keprihatinan berupa gambar pita hitam bertuliskan "Turut berduka cita #PRAYFORPALU"

Postingannya ini mendapat 12 ribu lebih like hanya dalam waktu dua jam. Ribuan komentar yang rata-rata berasal dari Indonesia pun memberikan ucapan terima kasih atas ucapan duka cita dari pebulutangkis ranking enam dunia ini. 
 

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM.

Ratchanok IntanonGempa Palu

Berita Terkini