x

Ditahan Valencia, Manchester United Perpanjang Catatan Tak Pernah Menang di Old Trafford

Rabu, 3 Oktober 2018 06:32 WIB
Editor: Juni Adi
Para pemain Manchester United tampak kecewa gagal menang atas Valencia.

INDOSPORT.COM - Manchester United nampaknya belum bisa keluar dari performa negatif, kala menjamu Valencia di laga lanjutan Grup H Liga Champions, Rabu (03/10/18) dini hari WIB.

Bermain di Old Trafford, tim berjuluk Setan Merah itu hanya bisa bermain imbang 0-0, meski mendapat banyak peluang emas dan mendominasi pertandingan.

Hasil tersebut semakin memperpanjang puasa kemenangan United musim ini. Dari empat pertandingan terakhir di semua ajang, tim besutan Jose Mourinho itu belum sekalipun merasakan kemenangan (2 Imbang, 2 Kalah).

Baca Juga

Sedangkan catatan di laga kadang sendiri lebih miris lagi. Dari lima pertandingan yang dihelat di Theatre of Dreams sejauh musim ini, Paul Pogba cs hanya mampu meraih satu kali kemenangan. Sisanya berakhir dengan kekalahan dan imbang.

Satu-satunya kemenangan tersebut didapat ketika menaklukan Leicester City dengan skor 2-1, di laga pembuka Premier League musim ini, pada Sabtu (11/08/18) lalu.


1. Terancam Dipecat

Jose Mourinho, Pelatih Man United.

Dilansir dari Opta, ini merupakan pertama kalinya dalam karier manajerial Jose Mourinho gagal memberikan kemenangan untuk tim besutannya, dalam empat pertandingan kadang beruntun di semua kompetisi.

Baca Juga

Tak heran jika performa negatif ini membawa dampak terhadap masa depan Mourinho di Old Trafford. Kabarnya jika hal ini masih berlanjut, bukan tidak mungkin pelatih asal Portugal itu akan segera dipecat sebelum Natal.

Berikut Hasil Pertandingan Manchester United di Laga Kandang:

Liga Primer Inggris (11/08/18): Manchester United 2-1 Leicester City

Liga Primer Inggris (28/08/18): Manchester United 0-3 Tottenham Hotspur

Liga Primer Inggris (22/09/18): Manchester United 1-1 Wolves

Piala Liga Inggris (26/09/18): Manchester United (7) 2-2 (8) Derby County

Liga Champions (03/10/18): Manchester United 0-0 Valencia

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris dan Olahraga Lain di INDOSPORT.

Manchester UnitedJose MourinhoLiga ChampionsLiga InggrisBola Internasional

Berita Terkini