x

Dipanggil Timnas Indonesia, Bintang Persib Bandung Galau

Kamis, 4 Oktober 2018 20:23 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo

INDOSPORT.COM – Gelandang klub sepak bola Persib Bandung, Dedi Kusnandar, galau usai mendapatkan panggilan dari Timnas Indonesia jelang FIFA Match Day melawan Myanmar (10/10/18) dan Hong Kong (16/10/18).

Dado, sapaan akrab Dedi, merasa dilematis dengan pemanggilan tersebut. Pasalnya, kewajiban membela Timnas Garuda dan kontribusi untuk klub sama-sama penting.

“Sama-sama penting. Timnas penting, Persib sendiri penting. Saya ingin membawa Persib juara dan juga ingin membela negara. Siapapun yang dipercaya semoga menang di manapun mainnya dan bisa menjaga tren positif,” kata Dado, Kamis (04/10/18), dilansir dari Bobotoh.id.

Baca Juga

Meskipun begitu, Dedi mengaku senang dengan kesempatan yang ia raih kali ini. Pemain berusia 27 tahun itu berharap mampu cepat beradaptasi di Timnas Indonesia senior.

"Pastinya harus adaptasi. Teman-teman yang lain sudah terbiasa, tinggal menyesuaikan," tambahnya.

Mario Gomez telah memberikan izin kepada dua penggawa Maung Bandung untuk membela Timnas. Sebelumnya, pelatih asal Argentina itu enggan memberikan restu sebab Persib tengah dalam kondisi krisis pemain.

Baca Juga

Persib Bandung sendiri akan menghadapi Madura United pada pekan ke-24 di kasta tertinggi Liga Indonesia, Gojek Liga 1 2018. Pertandingan itu sendiri akan berlangsung di Stadion Mandala, Jayapura.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Liga Indonesia dan Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM

Persib BandungDedi KusnandarTimnas IndonesiaLiga Indonesia

Berita Terkini