x

Bintang Madura United Bersyukur Persib Bandung Kalah

Rabu, 10 Oktober 2018 09:16 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Isman Fadil
Airlangga Sutjipto saat pertandingan Persib vs Madura United dalam laga pekan ke-24 Liga 1 2018.

INDOSPORT.COM - Pemain Madura United, Engelberd Sani, nampaknya sangat berbangga dengan raihan klubnya baru-baru ini yang berhasil mengalahkan Persib Bandung.

Kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia, Liga 1, memainkan laga terakhir pekan ke-24 pada Selasa (09/10/18) kemarin. Laga yang dimainkan ialah pertandingan antara Persib Bandung vs Madura United.

Laga kandang Persib Bandung vs Madura United ini harus dimainkan di Stadion Batakan, Kalimantan. Hal ini menyusul Persib Bandung yang terkena hukuman PSSI, yakni dilarang menggelar pertandingan kandang di Pulau Jawa.

Baca Juga

Hasil laga  Persib Bandung vs Madura United sendiri berakhir untuk kemenangan tim tamu. Ya, Madura United menang dengan skor tipis 1-2 dari Persib.

Dua gol kemenangan Madura United dicetak Fabiano Beltrame di menit ke-27 dan Zah Rahan Krangar pada menit ke-59. Sementara gol semata wayang Persib Bandung dicetak oleh Muchlis Hadi pada menit ke-49.


1. Pemain Madura United Ucapkan Syukur

Engelberd Sani membuka keunggulan Madura United atas Perseru.

Turun sejak menit awal bagi Madura United, Sani terlihat begitu berbahagia bisa memetik kemenangan ini. Ia pun nampak mengutarakan ucapan syukurnya lewat sebuah unggahan di media sosial Instagram.

Sani mengunggah video momen dirinya sedang melakukan selebrasi bersama sang pencetak gol kedua bagi Madura, Zah Rahan. Sani pun lantas mengucapkan rasa syukur berkelas pada bagian caption unggahannya.

Baca Juga

"Tetap semangat bersyukur dan terus berjuang, Terima kasih banyak Tuhan buat hasil malam ini," ujar Sani pada caption unggahannya. 

Engelberd Sani ucapkan syukur setelah tim nya kalahkan Persib.

Kemenangan ini membuat posisi Madura United merangsek ke empat besar klasemen Liga 1. Laskar Sapeh Kerrab kini bercokol di urutan empat dengan torehan 39 poin.

Ikuti Terus Berita Olahraga dan Sepak Bola Liga Indonesia Hanya di INDOSPORT