x

Bukti Bahwa Greg Nwokolo Tak Mau Rugikan Persib Bandung

Rabu, 10 Oktober 2018 13:24 WIB
Editor: Rafif Rahedian

INDOSPORT.COM - Penyerang andalan Madura United, Greg Nwokolo memperlihatkan sportivitasnya saat menjalani pertandingan Liga 1 2018 pekan ke-24 kontra Persib Bandung pada Selasa (09/10/18) kemarin.

Pasalnya, pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Batakan tersebut Greg Nwokolo sama sekali tidak ingin membuat Persib mendapatkan kerugian. Karena dirinya tidak berkeinginan melakukan diving di pertengahan laga.

Padahal, pemain bernomor punggung 11 tersebut bisa saja melakukan diving di dalam kotak penalti Persib Bandung. Itu terjadi ketika dirinya mendapatkan tarikan dari pemain bertahan Persib, Mochamad Sabil.

Baca Juga

Namun dirinya lebih memilih untuk terus memperjuangkan bola daripada harus terjatuh dan mendapatkan hadiah penalti. Itu diungkapkan langsung oleh Greg melalui akun media sosial pribadinya.

Diving my a*s,” tulis pemain berkepala plontos tersebut beberapa saat setelah pertandingan selesai. Kalimat itu menunjukan bahwa penyerang berusia 32 tahun tersebut sangat anti dengan namanya diving.

Ini menunjukan bahwa Greg merupakan salah satu pesepakbola profesional yang cukup sportif di atas lapangan. Karena sportivitasnya, dirinya pun mendapatkan hadiah yang setimpal di akhir pertandingan.


1. Madura United Raih Kemenangan

Airlangga Sutjipto saat pertandingan Persib vs Madura United dalam laga pekan ke-24 Liga 1 2018.

Hadiah tersebut adalah tiga poin untuk Madura United. Ini pun bisa menjadi hadiah yang sangat spesial bagi Greg dan para pemain Madura lainnya. Karena tiga poin merupakan dambaan setiap klub dan para pemain di setiap laga.

Madura United sendiri sukses membungkam Persib Bandung dengan skor tipis 2-1. Dua yang didapatkan Madura United itu disematkan oleh kreasi Fabiano Beltrame melalui titik putih, dan Zah Rahan Krangar di babak kedua.

Baca Juga

Sementara itu, Pangeran Biru hanya mampu mendapatkan satu gol melalui tandukan Muchlis Hadi pada awal babak kedua, tepatnya di menit ke-49. Sayangnya, gol tersebut tidak mampu menyelematkan Persib dari kekalahan.

Ini pun menjadi kekalahan pertama Persib saat menjelani pertandingan kandang usiran pertamanya di Liga 1 musim 2018 ini. Seperti yang diketahui, Persib dilarang menggelar laga kandang di Pulau Jawa hingga akhir musim ini.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lain Serta Serba-serbi Liga 1 di INDOSPORT.COM.

Persib BandungGreg NwokoloInstagramMadura United FCLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini