x

Timnas Indonesia U-19 vs Yordania: 3 Kelemahan Skuat Indra Sjafri

Sabtu, 13 Oktober 2018 11:50 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Para punggawa Timnas U-19 saat menyanyikan lagu Indonesia Raya

INDOSPORT.COM - Setelah hasil kurang memuaskan dengan kalah dari tim sepak bola Arab Saudi U-19 dengan skor 1-2 di pertandingan uji coba sebelumnya, Timnas Indonesia U-19 akan kembali meraih asa kemenangan saat menjamu Yordania U-19, Sabtu (13/10/18) sore nanti.

Sebagai pertandingan terakhir jelang kompetisi sepak bola Piala Asia U-19 yang tinggal dalam hitungan hari lagi akan dimulai di Indonesia, Timnas Indonesia U-19 tentu berambisi bisa meraih kemenangan di laga nanti.

Jikapun gagal, setidaknya saat melawan Yordania U-19 nanti Timnas Indonesia U-19 bisa memperbaiki kekurangan yang masih mereka alami dalam beberapa pertandingan uji coba terakhirnya. 

Baca Juga

"Ini pertandingan uji coba keempat internasional setelah melawan Thailand, China, Arab Saudi. Mudah-mudahan laga ini menjadi pertandingan yang bagus bagi kami secara permainan, hasil, dan ajang evaluasi terakhir kami sebelum berlaga di Piala Asia U-19," kata Indra Sjafri seperti dirilis halaman resmi PSSI.


1. Tiga Kelemahan Timnas Indonesia U-19

Indra Sjafri memimfin latihan latihan Timnas Indonesia U-19.

Untuk perihal apa saja yang menjadi fokusnya demi memperbaiki Timnas U-19, pelatih asal Sumatera Barat itu tak enggan untuk buka-bukaan dan menyebut ada tiga hal yang masih harus diperbaiki anak asuhnya hingga saat ini.

Tiga hal tersebut adalah masalah di pertahanan, kesabaran pemain, dan juga penyelesaian akhir lini depannya.

"Ada beberapa hal yang masih harus kami perbaiki. Mudah-mudahan nanti kami sudah tampil dengan beberapa catatan yang sudah diperbaiki. Kami hari ini latihan memperbaiki kekeurangan kita seperti pertahanan, pemain juga harus bermain lebih sabar, dan penyelesaian akhir harus lebih baik lagi," tambahnya.

Terus Ikuti Perkembangan Terbaru Sepak Bola Timnas Indonesia U-19 Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

Piala Asia U-19Timnas u-19YordaniaIndra SjafrieTimnas IndonesiaBola InternasionalPiala Asia U-19 2018Timnas Indonesia U-19

Berita Terkini