x

Madura United vs Persija: Osas Kirim Pesan Mengejutkan

Minggu, 14 Oktober 2018 09:59 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Osas Saha saat berduel dengan kiper Selangor FA.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Persija Jakarta akan terlibat dalam pertarungan sengit untuk memperebutkan posisi tiga klasemen kasta tertinggi sepak bola Liga Indonesia, Gojek Liga 1 2018 dengan menghadapi Madura United sore nanti, Minggu (14/10/18).

Kedua tim kini berada di peringkat dua dan tiga klasemen Liga 1 2018 dengan meraih poin yang sama, yakni 39 poin.

Berstatus sebagai tuan rumah, Madura United akan sedikit lebih diunggulkan atas tim tamunya yang berjuluk Macan Kemayoran.

Baca Juga

Terlebih kualitas pemain Madura United yang juga sudah terbukti bagus dengan mampu mengalahkan pimpinan klasemen  sementara Liga 1 2018, Persib Bandung pada pekan lalu.

Hal itu seperti yang juga diakui penyerang naturalisasi Persija Jakarta, Osas Saha.


1. Osas Belum Tentu Main

Osas Saha tampak menyerang di depan gawang Persikabo Bogor.

Meski memuji kualitas pemain yang dimiliki klub calon lawannya, pemain bernama asli Ikpefua Osas Marvelous itu mengaku tidak gentar menghadapi lawannya itu di kandang mereka sendiri.

“Madura (United) semua pemain bagus. Kita tidak takut. Mereka juga pasti tidak takut kita. Kami tahu ini jadi laga sulit tapi kami akan optimistis,” kata Osas seperti dilansir halaman resmi Persija.

Dalam pernyataannya itu, Osas juga mengaku siap memberikan 100 persen penampilan terbaiknya. Sekalipun sebenarnya dia juga belum tahu apakah akan dipercaya pelatih Stefano Cuggura untuk dimainkan di pertandingan tersebut.

“Kita belum tahu siapa yang akan main, tergantung pelatih. Namun siapapun yang main harus optimistis dan kasih yang terbaik,” tegas pemain kelahiran Nigeria itu.

Terus Ikuti Update Liga 1 dan Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM

Persija JakartaOsas SahaMadura United FCLiga IndonesiaStefano Cugurra TecoLiga 1

Berita Terkini