x

Punya Rekor Bagus vs Persija, Pelatih Madura United 'Sesumbar' Hal Ini

Minggu, 14 Oktober 2018 10:49 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Pelatih Madura United, Gomes De Oliviera.

INDOSPORT.COM - Ditengah ambisinya untuk terus merangsek hingga puncak klasemen, klub sepak bola Madura United akan dihadang sesama tim papan atas Persija Jakarta pada pekan ke-25 di kasta tertinggi sepak bola Liga IndonesiaLiga 1 2018, Minggu (14/10/18).

Bermain sebagai tim tuan rumah saat menjamu Persija Jakarta nanti, tentu laga ini tak akan berjalan mudah bagi Madura United.

Kemenangan tandang di pekan sebelumnya atas Persib Bandung juga tak akan membantu tim asuhan Gomes de Oliviera itu secara langsung bisa mengalahkan Macan Kemayoran.

Baca Juga

Tetapi sekaLipun tak mudah, optimisme tetap diusung pelatih asal Brasil itu. Karena bukan hanya poin dan posisi di papan klasemen yang akan menjadi pertaruhan, namun juga rekor kemenangan tak pernah kalah atas Persija yang diukir Madura United dalam tujuh laga terakhir.

"Kita harus jaga itu agar tidak tercoreng. Iya bagus, saya yang membangun tim ini dari awal dan Persija bukan tim asing bagi kita. Kita sudah tujuh kali bertemu dan tidak pernah kalah. Pertandingan nanti kita tidak boleh kalah," kata Gomes seperti dilansir halaman resmi Madura United.


1. Madura Berambisi Kuasai Pertandingan

Suporter Madura United, K-conk Mania.

Untuk mewujudkan ambisinya kembali mengalahkan Persija Jakarta seperti yang mereka lakukan di pertemuan pertama musim ini, Gomes sudah menyiapkan strategi khusus.

Dirinya meminta anak asuhnya untuk sebisa mungkin mengambil inisiatif permainan sejak menit awal.

"Kita harus ambil inisiatif pertandingan. Kita main di kandang sendiri. Kita bertanggung jawab bermain dengan baik dan memenangkan pertandingan," kata Gomes dalam konfrensi pers jelang laga.

Untuk itu Gomes juga meminta para K-Conk Mania untuk terus memberikan dukungan kepada Greg Nwokolo di sepanjang pertandingan Madura United vs Persija Jakarta agar pemain lebih bersemangat di atas lapangan.

"Tentu karena suporter pemain ke-12. Tanpa suporter pertandingan akan berbeda dan adanya suporter kita akan lebih semangat, apalagi lawan Persija nanti bukan pertandingan yang mudah, tapi tergolong berat," tutupnya.

Terus Ikuti Update Liga 1 dan Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM

Persija JakartaMadura United FCLiga IndonesiaGomes de OliveiraLiga 1

Berita Terkini