x

Persib Terancam Tergeser, Ini Klasemen Sementara Liga 1 Usai PSM dan Persija Menang

Senin, 15 Oktober 2018 08:23 WIB
Editor: Juni Adi
Logo Liga 1.

INDOSPORT.COM -  Memasuki pekan ke-25, kompetisi Liga 1 Indonesia semakin berlangsung sengit. Tim-tim yang berada di peringkat empat teratas masih saling sikut guna mengkudeta posisi Persib Bandung di puncak klasemen.

PSM Makassar dan Persija Jakarta adalah salah dua tim yang paling terdepan untuk bisa menurunkan Persib. Bahkan PSM telah berhasil menyamai perolehan poin Persib, yakni 44 poin.

Hal tersebut didapat usai meraih kemenangan dramatis atas Arema FC dengan skor 2-1, pada Minggu (14/10/18) kemarin. Hanya saja Persib unggul head to head dari PSM, yang membuat Tim Juku Eja berada di posisi kedua.

Baca Juga

Sedangkan Persija, merupakan tim ancaman yang namanya tiba-tiba muncul dalam perburuan gelar. Persija berhasil memangkas jarak dengan Persib, menjadi hanya dua poin saja saat ini. 

Zah Rahan diapit dua pemain Persija.

Hasil menang 1-0 atas Madura United pada Minggu (14/10/18) kemarin, membuat Persija saat ini mengoleksi 42 poin atau hanya terpaut dua poin dari Persib. 

Kendati posisinya rawan tergeser, Persib tampak santai. Tim kebangaan warga Jawa Barat itu yakin bisa kembali menjaga jarak dengan para pesain terdekatnya, dengan cara memenangkan laga melawan Persipura sore hari ini, Senin (15/10/18).

"Persiapan kita bagus. Kita juga kehilangan lima pemain, tapi dua pemain, Ghozali (Siregar) dan Ardi (Idrus) datang. Sisanya oke. Kita siap bertanding untuk dapatkan tiga poin," kata pelatih Persib, Mario Gomez.


1. Klasemen Sementara

Ilustrasi Logo Liga 1 2018.

Berikut Klasemen Sementara Liga 1 2018:

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.

Persib BandungPersija JakartaPSM MakassarLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini