x

Sempat Hilang dan Tinggalkan Arema FC, Milan Buka Suara

Selasa, 16 Oktober 2018 08:09 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Milan Petrovic, pelatih Arema FC.

INDOSPORT.COM - Kepergian pelatih kepala asal Serbia, Milan Petrovic dari skuat klub sepak bola Arema FC tampaknya masih menjadi misteri.

Seperti halnya yang diutarakan manajemen klub, mantan asisten Joko Susilo itu juga enggan memaparkan lebih detail perihal alasannya meninggalkan Hamka Hamzah dan kawan-kawan secara mendadak.

Milan Petrovic sebelumnya sempat terlihat mendampingi anak asuhnya kala Arema FC menghadapi PSM Makassar, Minggu 14 Oktober lalu dalam laga lanjutan kasta tertinggi sepak bola Indonesia, Gojek Liga 1 2018.

Baca Juga

Namun, Milan mendadak hilang kala pertandingan memasuki babak kedua hingga berakhir dengan kemenangan PSM 2-1 itu.

"Jangan khawatir. Saya pasti segera kembali setelah urusan pribadi selesai," ujar pelatih berusia 57 tahun tersebut menjawab pesan singkat yang dikirimkan awak jurnalis di Malang.


1. Urusan yang Dianggap Penting oleh Milan Petrovic

Pelatih kepala Arema FC, Milan Petrovic.

Eks Manajer Timnas Slovenia itu pun menjelaskan lebih lanjut urusan apa yang tengah melandanya, hingga memaksanya pergi mendadak.

Terkesan sangat penting memang, hingga Milan berupaya melindungi privasinya dari serbuan pertanyaan awak media.

"Sudah berapa kali urusan itu saya abaikan, sehingga kali ini harus saya datangi. Jika tidak, akan semakin sulit bagi saya untuk menyelesaikannya," sambungnya.

Milan Petrovic memang baru satu kali pulang kampung sejak datang dalam jajaran staf kepelatihan Arema FC pada awal April silam.

Baca Juga

Kepulangannya adalah saat kompetisi Liga 1 memasuki libur lebaran hingga dua pekan, sekaligus membawa misi scouting pemain asing di negaranya.

Ia pun berharap urusan pribadi yang kini membelitnya segera tuntas, sebelum Arema FC kembali berjuang di kompetisi akhir pekan nanti.

Jika sesuai rencana, Milan baru kembali memimpin Arema satu hari sebelum menjamu Bali United di Stadion Kanjuruhan pada 20 Oktober mendatang.

"Saya harap bisa kembali sebelum pertandingan. Semua detail (termasuk program latihan) sudah terkoordinasi dengan baik," pungkasnya.

Terus Ikuti Berita Arema FC dan Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

Liga IndonesiaArema FCLiga 1Milan Petrovic

Berita Terkini