x

Ini 3 Pemain Timnas Indonesia U-19 yang Dipanggil untuk Piala AFF 2018

Jumat, 19 Oktober 2018 19:30 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Lanjar Wiratri
Selebrasi Witan Sulaeman (kanan) usai mencetak gol ketiga Timnas U-19 ke gawang China Taipe.

INDOSPORT.COM - Pelatih interim Timnas Indonesia, Bima Sakti, ternyata menaruh minat terhadap tiga penggawa Timnas Indonesia U-19. Ketiga pemain Timnas Indonesia itu pun disiapkan Bima untuk memperkuat Timnas bola Indonesie senior di ajang Piala AFF 2018.

Bima Sakti telah mempersiapkan skuat untuk Piala AFF 2018. Dalam mempersiapkan tim ini, pelatih bola Indonesia berusia 42 tahun ini sudah menyiapkan beberapa pemain antara pemain Timnas U-23 dan pemain senior.

Baca Juga

Di luar dua kategori pemain tersebut, Bima ternyata menaruh minat terhadap tiga penggawa Timnas Indonesia U-19. Namun Bima mengaku belum mau menganggu konsentrasi pemain tersebut yang sedang berjuang di ajang Piala Asia U-19.

Selebrasi Egy Maulana Vikri (tengah) usai mencetak gol pertama untuk Timnas U-19.

"Ada beberapa yang kita bidik dari Timnas Indonesia U-19. tapi saat ini mereka biar fokus dulu bersama Timnas Indonesia U-19 di Piala Asia," ucap Bima di Jakarta, Jumat (19/10/18).

Meski begitu Bima pada akhirnya membocorkan tiga nama pemain Timnas U-19 yang akan dipanggil ke tim senior. Ketiganya berposisi di jantung permainan Timnas Indonesia U-19.

Baca Juga

"Mereka adalah Egy Maulana Vikri termasuk Sadil dan Nurhidayat. Mereka termasuk dalam 50 nama yang didaftarkan," tutup Bima Sakti.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Timnas Indonesia di INDOSPORT 
 

Timnas IndonesiaBola InternasionalPiala AFF 2018Timnas Indonesia U-19

Berita Terkini