x

Prediksi Pertandingan Liga 1 2018: Arema FC vs Bali United

Sabtu, 20 Oktober 2018 14:15 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Arema FC vs Bali United.

INDOSPORT.COM – Pertandingan Liga 1 2018 pekan ke-26 akan mempertemukan Arema FC vs Bali United, Sabtu (20/10/18), di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.

Laga ini sayangnya harus digelar tanpa penonton lantaran sanksi dari Komisi Disiplin (Komdis) PSSI. Meskipun begitu, skuat Singo Edan dipastikan tetap tampil spartan untuk memburu poin maksimal.

Arema kembali kedatangan Dedik Setiawan dan Alfin Tuasalamony yang baru pulang membela Timnas Indonesia. Tambahan amunisi di lini depan tidak dibarengi dengan kabar baik dari sektor tengah.

Baca Juga

Hendro Siswanto dikabarkan bakal absen karena kendala cedera. Namun demikian, pelatih Milan Petrovic masih memiliki darah segar dalam diri Hanif Sjahbandi dan Jayus Hariono.

Dari sisi tim tamu, Bali United masih belum dapat menurunkan Stefano Lilipaly usai pulang dari Timnas Indonesia. Ia izin membela Laskar Serdadu Tridatu melawan Arema dengan alasan mendampingi istrinya yang hendak melahirkan.

Widodo C. Putro telah mengantisipasi kekosongan tersebut sejak lama dengan hadirnya kembali Irfan Bachdim. Di lini serang, Bali United akan kembali mengandalkan duet Melvin Platje dan Ilja Spasojevic yang kian moncer dan padu.

Arema FC vs Bali United (Susunan Pemain - Lima Laga Terakhir - Player to Watch - Prediksi Indosport).

Faktor ketidakhadiran Aremania sebagai pemain ke-12 akan mengurangi tekanan terhadap Bali United untuk meraih kemenangan dan melesat naik mengejar Persib Bandung dan PSM Makassar dari perebutan tahta juara Liga 1 2018.

Player to Watch:

Dedik Setiawan (Arema FC)

Dedik Setiawan diprediksi akan langsung menghuni starting line up Arema FC selepas kembali dari Timnas Indonesia. Duetnya di lini depan bersama Rivaldy Bawuo menjadi salah satu duo striker lokal paling berbahaya musim ini.

Pemain berusia 24 tahun ini telah mencetak 8 gol bersama Singo Edan. Ia memiliki kecepatan dan daya dobrak untuk menjebol gawang lawan.

Baca Juga

Ilja Spasojevic (Bali United)

Striker naturalisasi ini kembali subur di pertengahan musim. Hal itu tidak lepas dari kehadiran sosok Melvin Platje sebagai rekan duet di lini depan.

Ilja Spasojevic telah mencetak 8 gol sejauh ini bersama Balu United. Ia hanya absen mencetak gol di 2 laga dalam 6 pertandingan terakhir.

Ikuti Terus Update Liga Indonesia dan Sepak Bola Indonesia di INDOSPORT.COM

PreviewPrediksiIlija SpasojevicBali UnitedLiga IndonesiaDedik SetiawanArema FCLiga 1

Berita Terkini