x

Eks Presiden Brajamusti Soroti Pensiunnya Kapten PSIM

Rabu, 24 Oktober 2018 12:40 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Arum Kusuma Dewi
Kapten PSIM Yogyakarta Hendika Arga Permana yang memutuskan pensiun dari sepak bola profesional.

INDOSPORT.COM - Mantan presiden ketiga Brayat Jogja Mataram Utama Sejati (Brajamusti) Eko Satriyo Pringgodani turut mengomentari keputusan pensiun dini kapten PSIM Yogyakarta, Hendika Arga Permana.

Lantaran Hendika secara mengejutkan memilih gantung sepatu usai manajemen PSIM menyetujui peminjaman dirinya ke PSS Sleman, yang kini bermain di babak delapan besar Liga 2 2018.

Eko mengaku sangat sedih usai mendengar keputusan tersebut. Hal itu disampaikannya lewat akun media sosial Twitter pribadinya.

Baca Juga

"Saya sangat bersedih dengan keputusanmu pensiun adiku @hendikaarga. Semoga dirimu mau mengkaji ulang kembali keputusan tersebut," buka akun @EkoSatriyoP, Rabu (24/10/18).

"Tapi apapun keputusanmu, doa yang terbaik dari saya untuk perjalanan kehidupanmu ke depan. Tetap semangat untuk hidupmu Adiku. Salam hormat ESP," tutup Eko.


1. Penjelasan Pensiun

Kapten PSIM Yogyakarta Hendika Arga Permana.

Di sisi lain Hendika Arga Permana juga menjelaskan alasan dirinya memantapkan diri pensiun dari dunia sepak bola profesional. Hal itu disampaikan lewat akun media sosial Instagram pribadinya.

Baca Juga
Penjelasan pensiun kapten PSIM Yogyakarta Hendika Arga Permana.

Terus Ikuti Update Liga 2 2018 dan Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM.

PSIM YogyakartaPSS SlemanTwitterSuporterLiga IndonesiaLiga 2Sosial Media

Berita Terkini