x

Sempat Ditandu Keluar, Begini Kondisi Terkini Egy Maulana Vikri

Rabu, 24 Oktober 2018 23:21 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Prio Hari Kristanto
Egy Maulana Vikri mencoba melwati adangan pemain UEA U-19.

INDOSPORT.COM - Kabar bintang Timnas Indonesia U-19, Egy Maulana Vikri, masih belum dapat disimpulkan. Pemilik nomor sepuluh di tim asuhan Indra Sjafri itu masih mendapat perawatan dari tim dokter.

Egy memang tidak dapat melanjutkan pertandingan hingga usai. Pemain yang bermain di Liga Polandia ini mendapat tekel keras di babak kedua.

Bahkan Egy harus ditandu keluar akibat tekel tersebut. Indra Sjafri selaku pelatih pun menggantikan Egy dengan Muhammad Rafi Syahril.

Baca Juga

Ditanya mengenai kondisi terkini Egy, Indra Sjafri selaku pelatih belum dapat memberikan kesimpulan. Menurutnya, Egy masih terus dipantau oleh tim dokter.

"Egy besok baru tau kondisinya dan cedera apa tim dokter belum bisa kasih kesimpulan," ucap Indra saat ditemui selepas laga, Rabu (24/10/18).


1. Sudah Diterapi

Egy Maulana Vikri mengawal ketat pergerakan pemain UEA U-19.

Meski begitu, Indra menegaskan bahwa selepas ditarik keluar Egy sudah mendapat perawatan. Setidaknya diharapkan dia tidak mengalami cedera yang cukup serius.

"Tadi dia (Egy) sudah diterapi. Tapi saya belum tahu kondisinya semoga tidak terjadi apa-apa," kata Indra.

Baca Juga

Dalam laga tadi Timnas Indonesia U-19 berhasil meraih kemenangan atas Uni Emirat Arab. Skuat Garuda Nusantara Menang dengan skor tipis 1-0 dan layak lolos ke babak delapan besar Piala Asia U-19.

Terus Ikuti Berita Seputar Piala Asia U-19 2018 dan Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM.

Indra SjafriBola InternasionalLiga IndonesiaEgy Maulana VikriPiala Asia U-19 2018Timnas Indonesia U-19

Berita Terkini