x

Alami Cedera Saat Laga Timnas Indonesia U-19 vs UEA, Begini Penjelasan Egy Maulana Vikri

Kamis, 25 Oktober 2018 12:13 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Lanjar Wiratri
Egy Maulana Vikri mengawal ketat pergerakan pemain UEA U-19.

INDOSPORT.COM - Pemain andalan Timnas Indonesia U-19, Egy Maulana Vikri, tak mampu menyelesaikan pertandingan saat Timnas U-19 melawan Uni Emirat Arab (UEA) di laga terakhir Grup A Piala Asia U-19, Rabu (24/10/18) di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta.

Egy mengalami cedera usai dilanggar pemain UEA dan terpaksa ditarik keluar serta digantikan oleh Muhammad Rafi Syahril di babak kedua. Pemain yang kini memperkuat Lechia Gdansk itu pun memberikan penjelasan mengenai cedera yang dialaminya.

Kondisi ini pun tentu membuat para penggemarnya atau pendukung Timnas U-19 bertanya-tanya. Oleh sebab itu, Egy pun lantas angkat bicara, memberikan penjelasan mengenai kondisi terakhirnya usai dilanggar lawan.

Baca Juga

Kendati bisa berjalan sendiri usai laga dan meladeni pertanyaan awak media, Egy belum bisa memastikan seperti apa detail cederanya. Ia juga enggan berandai-andai soal peluang bermain di babak perempatfinal nanti.

"Saya tidak tahu karena harus diperiksa lebih lanjut. Jadi saya tidak bisa ngomong sekarang, masih harus dilihat sampai besok (hari ini)," ucapnya.

Egy Maulana Vikri masuk ke lapangan jelang melawan UEA U-19.

"Saya juga tidak tahu (main di babak perempatfinal) karena harus dipastiin lagi, bagaimana hasil tes medisnya," imbuhnya.

Selama babak penyisihan Grup A, Egy memang menjadi sorotan tim lawan karena kemampuannya. Karenanya, ia sering dijaga secara ketat dan kerap terpaksa dilanggar agar bisa dihentikan.

Baca Juga

Sejauh ini, Egy sudah mencetak satu gol untuk Timnas U-19. Gol tersebut ia lesakan kala menang 3-1 atas Chinese Taipei pada 18 Oktober lalu. Nantinya, Egy Maulana Vikri dan kawan-kawan berpeluang melawan Jepang U-19 di babak perempatfinal.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Timnas Indonesia U-19 Lainnya di INDOSPORT 
 

Piala Asia U-19Piala AFC U-19Uni Emirat ArabBola InternasionalEgy Maulana VikriTimnas Indonesia U-19

Berita Terkini