x

Hasil Pertandingan Liga Champions: Barcelona vs Inter Milan

Kamis, 25 Oktober 2018 04:05 WIB
Editor: Juni Adi
Rafinha mengancam pertahanan Inter Milan/.

INDOSPORT.COM - Duel seru tersaji di laga lanjutan Liga Champions Grup B antara Barcelona vs Inter Milan, pada Kamis (25/10/18) dini hari WIB.

Bermain di Stadion Camp Nou, anak asuh Luciano Spalletti tak berdaya. Barcelona menang dengan skor yang cukup meyakinkan yakni 2-0.

Masing-masing gol diciptakan oleh Rafinha, dan Jordi Alba. Kedanti takluk, Inter sendiri sempat tampil cukup baik dengan beberapa kali memberikan ancaman dan perlawanan yang cukup sengit.

Baca Juga

Hasil ini membuat Barcelona kian kokoh di puncak klasemen Grup B, dengan sembilan poin. Sedangkan Inter, meski kalah posisinya tidak bergeser yakni kedua, dengan enam poin.


1. Babak I

Rafinha berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Inter Milan.

Seperti yang sudah diprediksi banyak orang, Barcelona tampil menekan kala bertemu Inter Milan di laga lanjutan Grup B Liga Champions, Kamis (25/10/18) dini hari WIB.

Memasuki 10 menit babak pertama, Inter nyaris membuka keunggulan pada menit ke-16, lewat Perisic. Namun, sebuah umpan akurat gagal disambutnya.

Dua menit berselang justru gawang Inter yang mendapat ancaman. Barcelona nyaris membuka skor lewat kesempatan Lenglet. Sayang, Handanovic dengan sigap menggagalkannya.

Memasuki pertengahan waktu babak pertama, kedua tim saling jual beli serangan. Akan tetapi dewi fortuna berpihak ke tuan rumah. Barcelona berhasil menjebol gawang Inter pada menit ke-32, lewat sepakan first time Rafinha.

Baca Juga

Keunggulan 1-0 rupanya mempengaruhi jalannya pertandingan. Selepas itu, Barcelona langsung mendominasi jalannya laga hingga memasuki 10 menit turun minum.

Meski tampil tanpa Lionel Messi, para pemain Barca rupanya tetap sulit untuk dijinakan. Hal tersebut bisa terlihat dari sulitnya Inter mengembangkan permainan di babak pertama.


2. Babak II

Matteo Politano di antara para pemain Barcelona.

Di awal-awal babak kedua, Inter Milan nyaris menyamakan kedudukan menit ke-50 lewat Politano. Dua kali pemain berusia 25 tahun itu mendapat kesempatan emas, namun gagal dimanfaatkan.

Pada menit ke-59 giliran Barcelona balik mengancam. Luis Suarez yang mencoba merangsek ke dalam kotak penalti, meliuk-liuk sendirian dan mendapat ruang tembak. Sayang sepakannya masih terlalu lemah dan bisa diamankan.

Alih-alih mengejar ketertinggalan, Inter justru kembali kebobolan. Pada menit ke-85 Jordi Alba sukses menggandakan skor, usai melakukan kerja sama yang apik dengan Ivan Rakitic.

Di sisa waktu, Barca memain-mainkan bola di area sendiri sambil menunggu wasit meniup peluit tanda bubaran pertandingan. Skor 2-0 tak berubah.


3. Susunan Pemain

Mauro Icardi dibayang-bayangi pemain Barcelona.

Berikut Susunan Pemain Barcelona vs Inter Milan:

Barcelona

Inter Milan

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Champions Lainnya Hanya di INDOSPORT.

BarcelonaLiga ChampionsInter Milan

Berita Terkini