x

Persebaya Surabaya vs Madura United, Djanur Minta Tolong ke Bonek

Kamis, 25 Oktober 2018 14:53 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Pendukung setia Persebaya Surabaya, Bonek.

INDOSPORT.COM - Kamis (25/10/18), digelar lanjutan pekan ke-27 pertandingan Liga 1 2018 antara Persebaya Surabaya vs Madura United di Stadion Gelora bung Tomo.

Menjelang laga itu, pelatih Persebaya Surabaya, Djajang Nurdjaman berharap Bonek (pendukung setia Persebaya Surabaya) dapat mendukung penuh Bajul Ijo.

Keinginan pelatih 53 tahun itu bertujuan untuk mengangkat mental bermain anak didiknya. Apalagi Persebaya Surabaya saat ini memang membutuhkan poin untuk dapat menjauh dari zona degradasi di papan klasemen Liga 1, kasta tertinggi sepak bola Indonesia.

Pelatih yang akrab disapa Djanur itu juga berharap Bonek yang datang ke Stadion GBT semakin banyak dari biasanya, tak lupa mantan pepatih PSMS Medan itu juga mengucapkan terima kasih kepada Bonek.

Baca Juga

"Saya terima kasih kepada Bonek karena terus mendukung kita. Pada laga melawan Persebaya Surabaya vs Madura United saya berharap tidak ada tribun yang kosong."

"Apalagi kita main kandang. Harapan kita dengan banyaknya Bonek yang datang ke Stadion membuat pemain senang," lanjut pelatih bola berkumis itu.

"Mohon sekali lagi kepada Bonek untuk datang dan support kami di laga Persebaya Surabaya vs Madura United," tutupnya.

Baca Juga

Sementara itu sehari menjelang pertandingan Persebaya melawan Madura United, sejumlah Bonek sudah terlihat datang di Stadion GBT untuk memasang spanduk-spanduk dukungan.

Sekadar informasi, dalam laga Persebaya Surabaya vs Madura United, Bajul Ijo bisa mengulang lagi momen ketika mereka mengalahkan Sapeh Kerab dalam ajang sepak bola Piala Presiden 2018, yang berakhir dengan kemenangan 1-0.

Terus Ikuti Update Pertandingan Liga 1 dan Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM

Persebaya SurabayaDjajang NurdjamanSuporter sepakbolaSuporterBonekMadura United FCLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini