x

Terkuak, Ini Cedera yang Dialami Egy Maulana Vikri

Jumat, 26 Oktober 2018 15:07 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Isman Fadil
Egy Maulana Vikri mengawal ketat pergerakan pemain UEA U-19.

INDOSPORT.COM - Kondisi bintang Timnas Indonesia U-19, Egy Maulana Vikri, masih menjadi tanda tanya. Kini kabar terakhir Egy Maulana Vikri disampaikan oleh Dokter Timnas Indonesia U-19, Ifran Ahmad.

Egy Maulana Vikri memang sempat mengalami cedera saat Timnas Indonesia menang 1-0 atas Uni Emirat Arab di laga pamungkas Grup A Piala AFC U-19 2018, Rabu (24/10/18). Bahkan Egy harus ditandu keluar di menit 55.

Baca Juga

Dua hari berlalu, kondisi Egy Maulana Vikri masih menjadi tanda tanya besar. Terlebih Egy Maulana berlatih terpisah dari rekan Timnas Indonesia U-19 lainnya. Diketahui bakat muda asal Sumatera Utara ini ternyata mengalami memas di otot paha dan betis.

"Egy hanya cedera ringan tidak ada yang serius. Untuk perkembangannya nanti kita masih observasi satu dua hari kedepan untuk melihat apakah ia bisa bermain," ucap dokter Irfan.

"Kalo Egy di otot paha dan otot betis hanya memar saja. Ia memang sengaja diminta latihan terpisah dulu," tambah ia.

Ifran memastikan untuk kondisi ini Egy masih bisa bermain saat Indonesia jumpa Jepang, Minggu (28/10/18). Tapi dia masih akan terus memantau perkembangan pemain yang kini bermain di Liga Polandia bersama Lechia Gdansk.

Baca Juga

"Kemungkinan main masih bisa lah tapi akan dimainkan atau tidak nanti masih kita observasi dan tunggu perkembangan," tandasnya.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Piala AFC U-19 2018 Hanya di INDOSPORT.COM.

JepangPiala Asia U-19Timnas u-19Piala AFC U-19Bola InternasionalEgy Maulana VikriPiala Asia U-19 2018Timnas Indonesia U-19

Berita Terkini