x

Timnas Indonesia U-19 Terancam Kehilangan Egy Maulana Vikri dan Todd Ferre

Jumat, 26 Oktober 2018 12:10 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Isman Fadil
Egy Maulana dan Todd Rivaldo Ferre

INDOSPORT.COM - Dua bintang Timnas Indonesia U-19, Egy Maulana Vikri dan Todd Rivaldo Ferre, harus berlatih terpisah dari rekan-rekannya. Hal ini dikarenakan kedua pemain ini masih belum dalam kondisi prima.

Timnas Indonesia U-19 memang sudah melakukan persiapan untuk menantang Jepang di babak delapan besar Piala AFC U-19. Skuat asuhan Indra Sjafri berlatih di lapangan ABC, Senayan, Jakarta, Jumat (26/10/18) pagi.

Namun dalam latihan tadi, kabar kurang mengenakan terlihat di kubu Skuat Garuda Nusantara, lantaran Egy Maulana Vikri dan Todd Rivaldo Ferre belum dalam kondisi prima. Keduanya dinilai ada sedikit kendala pasca menghadapi Uni Emirat Arab.

Baca Juga

"Egy dan Todd latihan terpisah karena keduanya belum bugar. Keduanya baru besok ikut latihan bersama," ucap Indra, Jumat (26/10/18).

Egy dan Todd memang berjuang maksimal saat Timnas Indonesia menang 1-0 atas Uni Emirat Arab (UEA) di laga pamungkas Grup A, Rabu (24/10/18). Bahkan Egy Maulana Vikri harus ditandu keluar karena mendapat tekel keras oleh pemain UEA di menit 55.

Namun saat disinggung akan kondisi Egy Maulana Vikri, Indra mengaku tidak mengetahui. Baginya hal itu sudah wewenang dokter untuk menjelaskan akan cedera Egy.

Baca Juga

"Soal cedera Egy silakan tanya dokter. Tapi besok dia (Egy) baru mulai ikut latihan," tutup pelatih asal Sumatera Barat ini.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Piala AFC U-19 2018 Hanya di INDOSPORT.COM

Piala Asia U-19Timnas u-19Piala AFC U-19Liga IndonesiaEgy Maulana VikriTodd Rivaldo FerrePiala Asia U-19 2018Timnas Indonesia U-19

Berita Terkini